Kue Semprit Oleh-oleh Favorit Alyssa Soebandono

Dwi Ayu Rochani    •    Jumat, 09 Sep 2016 10:21 WIB
hiburan
Kue Semprit Oleh-oleh Favorit Alyssa Soebandono
(Foto: Metrotvnews.com) Alyssa Soebandono memfavoritkan kue khas Malang sebagai oleh-oleh.

Metrotvnews.com, Jakarta: Setiap tahun, Alyssa Soebandono mengaku kerap melakukan mudik saat perayaan hari besar seperti Idul Fitri. Perjalanan mudikpun ia manfaatkan juga untuk berburu kuliner disetiap kota yang dilewati.

"Memang pas mudik, karena kita melakukannya lewat perjalanan darat, jadi kita sekeluarga menginap di beberapa kota. Dan disetiap kota pasti kita membeli makanan maupun oleh-oleh," katanya saat dijumpai di restoran Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/9/2016).

(Baca juga: Kebahagiaan Dude dan Alyssa Soebandono Besarkan Anak)

Untuk makanan yang dibeli, biasanya Alyssa memfavoritkan kue -kue yang praktis untuk dibawa. Ia pun bercerita bahwa ia sangat suka dengan kue semprit khas Malang. "Kue semprit yang aku beli di Malang itu jadi favoritku," tuturnya. Sampai-sampai sang suami, Dude Herlino juga memfavoritkan kue semprit tersebut karena Alyssa yang selalu beli kue tersebut saat pulang kampung.

Tidak hanya jadi favorit di dalam negeri, Alyssa menambahkan juga sampai dibawa ke luar negeri. "Ka Dude itu pas pulang ke Australia juga minta dibawain kue semprit, karena selain kuenya unik juga enak," tutupnya.





(TIN)