Menu Baru SaladStop! Terinspirasi dari Musim Panas

Sri Yanti Nainggolan    •    Rabu, 02 Aug 2017 18:24 WIB
restoran
Menu Baru SaladStop! Terinspirasi dari Musim Panas
Ohayo! Summer Warm Quinoa Bowl (Foto: metrotvnews/yanti)

Metrotvnews.cpm, Jakarta: Tren menjalani pola hidup sehat dan organik masih digandrungi hingga saat ini. Oleh karena itu, restoran sehat SaladStop! menyediakan berbagai menu baru untuk membuat penyuka gaya hidup sehat semakin dimanjakan.

SaladStop! merupakan restoran yang mengandalkan salad sebagai menu utama dan menawarkan rangkaian pilihan dalam bentuk salad bowls, salad wraps, warm grain bowls, cold pressed juice dan minuman sehat lainnya.

Pada pembukaan gerai ketiga di Grand Indonesia, restoran yang berbasis di Singapura tersebut juga memperkenalkan beberapa menu baru yang diracik khusus di tempat asalnya.

Mengikut pada dunia luar yang masih menikmati eurofia musim panas, empat menu baru SaladStop! juga didominasi dengan bahan makanan yang identik dengan musim panas dan rasa yang menyegarkan.

"Untuk musim ini, kami menyajikan gaya Jepang dengan menggunakan saus Wafu Ginger. Sementara untuk rasa segar, kami memberikannya dari buah semangka dan ikan tuna," ujar Katherine Desbaillets Braha selaku Direktur SaladStop! dalam  pembukaan gerai ketiga di Grand Indonesia, Rabu 2 Agustus 2017.

Keempat menu baru tersebut terdiri dari tiga salad dan satu smoothie. Pertama, ada One In a Melon Salad yang terdiri dari berbagai sayuran dan kacang-kacangan segar seperti bayam, semangka, quinoa, keju feta, zaitun hitam, almond, timun, bawang merah, dan cuka mustard lemon yang memberi rasa segar. Terdapat potongan pangsit kecil di antara sembulan bayam segar.


One In a Melon Salad (Foto: metrotvnews/yanti)

Kemudian, ada Summer Fling Salad yang terdiri dari selada Romaine, kale, ayam confit, tahu panggang, wortel, buah anggur, jagung manis, jeruk pomelo, dan saus Sasme Lime. Rasa asam mendominasi menu makanan menyehatkan tersebut.


Summer Fling Salad (Foto: metrotvnews/yanti)


Ketiga, ada menu Ohayo! Summer Warm Quinoa Bowl yang terlihat manis dengan taburan pootongan tempe di atasnya dan penuh dengan bahan asal negeri Sakura tersebut. Dalam satu mangkok terdapat berbagai campuran makanan sehat yaitu quinoa, bayam, potongan tuna, tomat ceri, jamur panggang, lobak daikon, edmane, telur, biji wijen, toragashi, dan saus Wafu Ginger Jepang.

Terakhir, ada minuman segar Hello Yellow Smoothie yang terdiri dari campuran mangga, nanas, timun, air kelapa dan madu. Minuman berwarna kuning ini terasa memberikan rasa segar seperti saat makan rujak.


 


(ELG)