Pizza Cita Rasa Lokal, dari Martabak hingga Rendang

   •    Selasa, 21 Mar 2017 17:36 WIB
Pizza Cita Rasa Lokal, dari Martabak hingga Rendang
(Foto: Domino)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pizza merupakan makanan yang bisa dikreasikan sesuai selera lewat pemilihan toppingnya. Namun, kebanyakan topping pizza  tak jauh-jauh dari potongan daging ham, keju, atau jamur.

Bagaimana jika makanan asal Italia ini dibuat dengan citarasa lokal? rasa daging rendang, misalnya.

Hal itulah yang coba ditawarkan Domino's Pizza dalam menu Chef’s Premium Collection. Menu baru tersebut terdiri dari tujuh jenis pizza, termasuk pizza bercita rasa lokal.

Ketujuh menu baru Chef’s Premium Collection antara lain rasa rendang daging, ayam bakar, tandoori chicken, loaded meatzza, spicy garlic prawn, grand extravaganza dan veggie Deluxe.

“Pelanggan kami menginginkan lebih banyak topping baru dengan cita rasa lokal. Kami mendengarkan keinginan pelanggan dan memberikan apa yang mereka inginkan,” ujar Patrick McMichael, Chief, Domino’s.  "Chef’s Premium Collection dikembangkan oleh Chef internal kami dengan menggunakan bahan baku seperti daging rendang, ayam tandoori, ayam bakar, beef rasher. Kami berharap menu baru ini dapat memuaskan selera pelanggan kami,” tambah McMichael.

Rendang daging merupakan kuliner kaya bumbu asal Sumatera Barat yang tak hanya disukai masyarakat lokal, tetapi juga internasional. Daging rendang ini semakin nikmat dipadukan dengan bahan baku modern seperti keju mozzarella, menciptakan cita rasa rendang yang unik dan kuat.

Selain rendang, pizza Ayam Bakar juga menggiurkan. Perpaduan ayam bakar yang gurih, bawang bombay, parsley dan keju mozzarella akan memanjakan lidah Anda.



Tandoori Chicken adalah cita rasa Asia lainnya dengan kombinasi saus kari, ayam tandoori, saus rahitta, paprika hijau, bawang bombay dan keju mozzarella. Sementara pecinta seafood bisa menikmati Spicy Garling Prawn yang menawarkan paduan udang segar dengan rustic sauce, bawang bombay, tomat, parsley dan keju mozzarella.
 
Bagi penyuka daging, tetapi dengan citarasa western, Loaded Meatzza akan memuaskan Anda dengan beef pepperoni, beef rasher, beef black pepper, beef crumble dan BBQ sauce. Pelanggan yang menginginkan sayuran dengan daging juga bisa menikmati Grand Extravaganza dengan topping beef rasher, beef pepperoni, zaitun hitam, paprika hijau, bawang bombay, tomat, nanas, parsley dan keju mozzarella.
 
Untuk para pecinta sayuran bisa memilih Veggie Deluxe yang menawarkan perpaduan kelezatan dari jamur, zaitun hitam, paprika hijau, nanas, bawang bombay, dengan keju feta dan mozzarella sebagai topping.


 
Selain menu pizza baru, Domino’s juga menambah daftar dessert-nya dengan memperkenalkan Martabak Chocolate Cake yang terinspirasi dari dessert khas Indonesia yang populer, Chocolate Brownie yang hangat dan lembut, serta Chunky Choc-Chic Cookie yang berisi kue dengan chocolate chips di dalamnya.

 
(DEV)