Kyriad Cipete Hotel Rancang Kamar Khusus untuk Penyandang Disabilitas

Elang Riki Yanuar    •    Rabu, 20 Sep 2017 21:02 WIB
hotel
Kyriad Cipete Hotel Rancang Kamar Khusus untuk Penyandang Disabilitas
Kyriad Cipete Hotel Rancang Kamar Khusus untuk Penyandang Disabilitas (Foto: dok. kyriad)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kyriad Hotel – Louvre Hotel Group segera membuka cabangnya di Jakarta Selatan, tepatnya di kawasan Cipete. Hotel akan resmi beroperasi pada awal November 2017.

Kyriad Cipete Hotel Jakarta akan memiliki 87 kamar yang terdiri dari 55 deluxe room, 26 grand deluxe, tiga business room, dan dua family suite. Tak hanya itu, Kyriad juga merancang sebuah kamar khusus untuk penyandang disabilitas.

"Untuk penyandang disabilitas hotel ini mendesain kamar khusus yang disebut Disable Room. Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan," kata Director of Operation Kyriad Hotel, Mugi Harjo dalam keterangan tertulisnya.

Hotel ini nantinya akan dilalui oleh jalur Mass Rapid Transportation (MRT) yang memanjang dari Bundaran HI ke Lebak Bulus sehingga memudahkan aksesnya.

"Kyriad Hotel Cipete Jakarta akan menjadi hotel ke-8 yang beroperasi di Indonesia setelah Kyriad Grand Master Purwodadi yang dibuka pertengahan Agustus 2017," kata Prasetyo Wasono, Director of Development Kyriad Hotel Indonesia.

Selain di Cipete, Jakarta, Kyriad Hotel Indonesia juga akan membuka empat hotel baru, yakni Kyriad Metro Cipulir Jakarta, Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh, Kyriad Ureka Hotel Bali dan Kyriad Hotel Sorong. Hotel-hotel ini akan dibuka bersama dalam 2-3 bulan ke depan.

"Dengan dikelolanya Kyriad Hotel Cipete oleh operator hotel profesional yang berskala internasional akan menjadikan nilai tersendiri bagi Kyriad Hotel Cipete dan PT Megapuri Property sebagai pemilik usaha," ujar Hendra Suherman, Direktur Utama PT Megapuri Property dan Owner Kyriad Cipete Hotel Jakarta

Kyriad Hotel- Louvre Hotels Group saat ini sudah memiliki lebih dari 1.200 hotel yang tersebar di 47 negara dengan hotel brand yang berbeda, yaitu Royal Tulip, Golden Tulip, Golden Tulip Essential, Kyriad, Campanile, dan Premiere Classedan X2.

Beberapa hotel yang sudah bergabung di jajaran Kyriad Hotel antara lain, Kyriad Villa and Hotel Seminyak Bali, Kyriad Sadurengas, Kabupaten Passer Kalimantan Timur, Kyriad Hotel Airport Jakarta, Kyriad Bumi Minang, Padang, dan Kyriad Grand Master Purwodadi.


 


(ELG)