Berani Mencoba Pizza Rasa Durian? Di Sini Tempatnya

Sri Yanti Nainggolan    •    Jumat, 19 May 2017 17:47 WIB
kuliner jabodetabek
Berani Mencoba Pizza Rasa Durian? Di Sini Tempatnya
"Kami memilih durian karena banyak orang Indonesia yang senang makan buah satu ini, namun kami sudah memikirkan agar baunya yang khas tak terlalu mengganggu saat makan," terang Herman Sulina selaku Marketing Director dari PT, Dima Pezzo Indonesia. (Foto:

Metrotvnews.com, Jakarta: Apakah Anda pecinta pizza namun tak sanggup menghabiskan satu loyang langsung? Jangan cemas, kini ada Pezzo Pizza yang dapat dipesan dengan model per potong atau pizza by the slice.

Brand asal Singapura yang mengusung tema karnival tersebut memiliki ciri khas warna-warni untuk memberi suasana menyenangkan, ceria, dan hangat bagi para penikmatnya dengan harga terjangkau, yaitu Rp 25 ribu per potong.



"Kami ingin memberi kesan bahwa pizza menjangkau semua golongan kalangan, tak hanya yang berkantong tebal, dengan berbagai varian rasa, termasuk rasa lokal," tukas Herman Sulina selaku Marketing Director dari PT, Dima Pezzo Indonesia dalam konfrensi pers Opening Pezzo Pizza Indonesia, Jumat 19 Mei 2017.

Dengan menggunakan sistem grab and go, Pezzo Pizza dapat dibeli secara satuan (diameter 18 cm), per tiga potong atau per enam potong (satu loyang berdiameter 36 cm) dengan mencampurkan rasa yang disenangi pembeli. Selain itu, pembeli juga bisa melihat secara langsung proses pembuatan pizza karena setiap outlet bersifat open kitchen.

Untuk rasa, terdapat dua varian yang bisa dipilih, yaitu seri Carnival dan Gala. Untuk seri Carnival, Herman mengungkapkan bahwa ada dua rasa yang paling disukai, yaitu Cheesy Cheese yang merupakan kombinasi keju mozarella dan feta dan Pepperoni Party yang didominasi oleh warna ceria merah dari pepperoni dan emas dari keju yang meleleh.



(Baca juga: Mengapa Pizza Digemari Banyak Orang? Ini Alasannya)

Terdapat juga beberapa varian rasa lain yang tak kalah enak yaitu Hola Hawaiian yang didominasi topping nanas, BBQ Bonanza dengan daging sapi dan bumbu BBQ, Meat Muncher bagi pecinta daging.

Sementara itu, seri Gala lebih diperuntukkan oleh mereka para pecinta daging terutama daging ayam dan sapi yang tertuang dalam beberap menu seperti Supremo, Chicken Delight, dan Hot Chick.

Dari segi tekstur, roti Pezzo Pizza tergolong tebal namun tidak keras dan tetap lembut saat dimakan. Selain itu, meskipun dibiarkan dalam jangka waktu lama, adonan roti tak mengeras.

Selain memiliki menu standar seperti di delapan cabang luar negeri (Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Myanmar, Tiongkok, dan Arab Saudi), Pezzo Pizza Indonesia juga memiliki menu lokal sebagai bentuk kearifan lokal yaitu rasa Durian dan Sop Buntut.



"Kami memilih durian karena banyak orang Indonesia yang senang makan buah satu ini, namun kami sudah memikirkan agar baunya yang khas tak terlalu mengganggu saat makan," terangnya.

Rasa sop buntut sendiri dipilih karena makanan yang berasal dari Jawa tersebut sudah terkenal kelezatannnya di dunia kuliner internasional.

Saat ini, gerai Pezzo Pizza dapat Anda temukan di Kuningan City Mall, Ciputra Mall, dan Cibubur Square. Herman menargetkan 27 gerai lain akan dibangun di sekitar Jabodetabek hingga akhir tahun ini sebelum menjajal peruntungan lebih luas lagi. 








(TIN)