Word's Best Cabin Crew ke-4 untuk Garuda Indonesia

Meilikhah    •    Selasa, 20 Jun 2017 21:45 WIB
garuda indonesia
Words Best Cabin Crew ke-4 untuk Garuda Indonesia
CEO Skytrax Edward Plaisted (tengah) dalam penyerahan penghargaan World’s Best Cabin Crew 2017 kepada Garuda Indonesia.

Metrotvnews.com, Paris: Garuda Indonesia kembali dinobatkan sebagai World’s Best Cabin Crew dari Skytrax. Penghargaan tahunan kelas dunia untuk kinerja awak kabin penerbangan itu adalah ke empat yang diberikan maskapai penerbangan nasional tersebut.

Kali ini penghargaan disampaikan CEO Skytrax Edward Plaisted dalam acara Skytrax World Airline Award yang merupakan bagian dari Paris Air Show 2017 di Le Bourget, Paris, Selasa (20/6/2017). Penghargaan diterima oleh Dirut Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury yang didampingi Direktur Layanan Garuda Indonesia, Nicodemus P. Lampe dan Direktur Keuangan Garuda Indonesia, Helmi Imam Satriyono.
 
"Ini bukti komitmen berkelanjutan dan kerja keras karyawan-karyawati Garuda Indonesia. Sekaligus ini merupakan tantangan untuk mempertahankannya dengan terus memberikan yang terbaik," kata Pahala.

Skytrax mendasarkan penilaiannya kepada hasil survey tahunan global terhadap kepuasan penumpang pesawat terbang. Ada 41 aspek utama pelayanan dan produk yang menjadi fokus survey dengan responden lebih dari 18 juta penumpang dari 245 perusahaan penerbangan internasional itu.

Penghargaan World’s Best Cabin Crew pertama diterima Garuda Indonesia dari Skytrax pada 2014. Pada tahun-tahun berikutnya penghargaan bergengsi dari lembaga pemeringkat independen yang berkedudukan di London itu tetap diterima Garuda Indonesia hingga kini.

"Keberhasilan Garuda Indonesia mempertahankan predikat ini empat tahun berturut-turut sangat luar biasa. Garuda Indonesia membuktikan konsisten mempertahankan kesempurnaan pelayanan kepada seluruh penumpang” kata CEO Skytrax Edward Plaisted.

 


(LHE)