Pedas Gurih Ayam Geprek di The People's Cafe

Sri Yanti Nainggolan    •    Rabu, 11 Oct 2017 17:53 WIB
kuliner jabodetabek
Pedas Gurih Ayam Geprek di The Peoples Cafe
(Foto: Metrotvnews.com/Sri Yanti Nainggolan)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ada dua menu yang sekiranya menjadi favorit pecinta kuliner tahun ini, yakni pedas dan segala sesuatu yang dibalut topping keju.

The People's Cafe yang membuka gerai barunya yang ke-7 di Mal Gandaria City mewujudkan selera pecinta kuliner tersebut dengan menghadirkan menu ayam geprek.

"Penggemar street food kebanyakan senang dengan makanan pedas karena dapat menambah nafsu makan. Makanya kami menambah menu pedas," ujar Shalita Supian, Bran Manager The People's Cafe dalam temu media, Rabu (11/10/2017).



Menu ayam geprek di The People's Cafe terdiri dari enam varian, yaitu ayam geprek jumbo keju, ayam geprek ijo spesial, ayam geprek sambal merah spesial, ayam geprek sambal limo, ayam geprek sambal ijo, dan ayam geprek sambal bawang.



Soal tingkat pedas, tak perlu diragukan. Shalita menjamin menu baru di The People's Cafe ini mampu 'menggoyang' lidah pecinta makanan pedas. Apalagi, Anda bisa memilih mau makan dengan nasi putih hangat biasa atau dengan nasi mawut T.P.C, terdiri dari nasi putih, mie hitam, dan telur mata sapi setengah matang. Nasi mawut cocok untuk lidah mereka yang senang dengan cita rasa warung lokal.



Tak cuma ayam geprek, cafe yang buka dari jam 8 pagi hingga 10 malam di hari kerja tersebut juga menyediakan beberapa menu makanan ringan lokal maupun luar dengan bumbu rempah yang kuat seperti Crispy Cireng, Hot Texas Chix, Hot China Chix, Twisted Nachos, Dan Tofu Fried Basket.



Dari segi interior, The People's Cafe di Mall Gandaria City masih menggunakan desain yang sama dengan beberapa gerai lainnnya, yaitu Contemporary Globall Street Food yang didominasi warna-warni.

Beberapa perabot seperti kaleng cracker jaman dahulu, mangkuk putih ayam jago, tirai bambu, dan pernak-pernik kecil lainnya akan menemani Anda selama bersantap.

Menu ayam bisa dinikmati mulai 16 Oktober mendatang, khusus di Mal Gandaria City. Untuk cabang lain, menu baru tersaji 2 minggu setelahnya.

Untuk harga relatif murah, cukup merogoh kocek sebesar Rp40 ribu saja.  

 


(DEV)