Carrot-Cino, Cara Baru Nikmati Kopi Berwadah Wortel

Sri Yanti Nainggolan    •    Selasa, 06 Jun 2017 13:25 WIB
kuliner
Carrot-Cino, Cara Baru Nikmati Kopi Berwadah Wortel
(Foto: Independent)

Metrotvnews.com, Jakarta: Cara menikmati kopi kini makin bervariasi. Selain bermain dalam rasa, wadah untuk menyeruput kopi pun semakin beragam, tak hanya cangkir saja. 

 
Sebelumnya, minum kopi dengan wadah kulit alpukat atau dikenal dengan avo-late sempat ramai di linimasa media sosial. Kini, minuman kopi wortel yang dinamai carrot-cino nampaknya akan mengambil alih popularitas avo-latte. 
 
Sebuah kafe lokal di Sydney, Australia bernama Locals Corner menggunggah sebuah foto minuman cappuccino dengan wadah batang wortel yang telah dikeruk. Dalam foto yang diunggah di Facebook tersebut, tertulis keterangan 'Bagaimana dengan latte wortel?'
 
"Kami hanya senang melakukan hal yang berbeda. Kami sudah melakukan beberapa hal serupa, seperti pada apel, alpukat, dan minggu ini pada wortel. Mungkin minggu depan kami akan melakukannya lagi padahal berbeda," ujar pemilik cafe Vanja pada Daily Mail Australia. 
 
Vanja mengakui bahwa menyajikan kopi dalam wortel tidak cukup praktikal karena tekstur sayur tersebut yang mudah bocor dan ukurannya yang kecil. 
 
"Cukup sulit minum dengan wadah wortel karena (wadah tersebut) tak bisa menampung kopi dengan baik," ungkapnya. 
 
Selanjutnya, kafe tersebut akan terus bereksprimen dalam menyajikan kopi dengan wadah yang unik dan nama yang lucu.



(DEV)