Tujuh Destinasi Liburan Sambut 2018

Gervin Nathaniel Purba    •    Senin, 27 Nov 2017 16:07 WIB
Tujuh Destinasi Liburan Sambut 2018
Berikut beberapa tempat rekomendasi tujuan liburan pada awal 2018. (Foto: Rawpixel/Unsplash.com)

Jakarta: Apakah Anda suka travelling? Jika iya, kini nampaknya Anda masuk ke dalam masyarakat yang lebih cenderung untuk menahan keinginan berbelanjanya untuk disimpan agar bisa membeli tiket liburan untuk berjalan-jalan.

Menjelang penghujung 2017, sebagian besar masyarakat biasanya membuat perencanaan liburan dalam menyambut tahun baru.

Namun bagi yang belum melakukan perencanaan dan masih bingung tujuan liburannya, berikut beberapa tempat rekomendasi tujuan liburan pada awal 2018 seperti dilansir dari Popsugar.com.


(Boracay, Filipina. Foto: Angelo Juan Ramos/Flickr)

1. Boracay, Filipina
Pulau kecil di Filipina tengah ini terbentang di sepanjang empat setengah mil. Anda dapat mengelilingi pulau dengan sepeda dan menghabiskan waktu unuk berjemur di White Beach atau minum koktail sembari menikmati momen matahari terbenam.


(Ninh Binh, Vietnam. Foto: Tuan Mai/Flickr)

2. Ninh Binh, Vietnam
Ninh Binh mulai dikenali banyak orang saat ini. Pemandangan landscape yang tenang menjadi alasan bagi para wisatawan untuk mengunjunginya. Wilayah Utara Vietnam memang belum banyak dikenal, tapi ini cuma masalah waktu wilayah ini akan menjadi tempat populer berikutnya dengan adanya tebing kapur, kuil, lembah hijau subur, dan jalur hiking serta gua.


(Seoul, Korea Selatan. Foto: Travel Oriented) 

3. Seoul, Korea Selatan
Seoul merupakan tempat budaya pop, teknologi, dan tradisi berbaur. Anda akan melihat streetwear fashion-forward dan handboks tradisional, gedung pencakar langit dan kuil Buddha. Kereta bawah tanah berteknologi tinggi juga memungkinkan akses mudah ke kota-kota tetangga jika Anda ingin menjelajahi ibukota Korea Selatan.

(Baca juga: 6 Pantai Cantik di Eropa)


(Upolu, Samoa. Foto: Andrew Moore/Flickr)

4. Upolu, Samoa
Pulau surga di Samoa ini adalah rumah bagi segala sesuatu yang Anda inginkan seperti hutan hujan yang rimbun, laguna, air terjun dramatis, pantai yang indah, dan masih banyak lagi keindahan yang ditawarkan. Samua juga menghadirkan restoran dan bar yang menarik.


(Mallorca, Spanyol. Foto: Kyle Taylor)

5. Mallorca, Spanyol
Mallorca menawarkan pemandangan desa yang indah, masakan, arsitektur, pemandangan pegunungan, pantai, dan kehidupan malam yang meriah.


(Zadar, Kroasia. Foto: Nick Savchenko)

6. Zadar, Kroasia
Pertimbangkan untuk berlibur bersama di pantai Dalmatian, Kroasia. Kota tepi pantai yang kaya akan budaya, sejarah, dan romantisme. Tempat itu dikenal juga dengan reruntuhan Romawi, Venesia, dan menjadi tempat pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan.


(Essaouira, Maroko. Foto: Singa Hitam)

7. Essaouira, Maroko
Essaouira dikenal sebagai pusat pelabuhan dan resor. Selain itu Essaouira juga sangat populer untuk selancar angin dan kitesurfing karena untuk relaksasi murni.








(TIN)