Hong Kong Disneyland Ramaikan Liburan Saat Natal dan Tahun Baru

Yatin Suleha    •    Jumat, 19 Oct 2018 14:20 WIB
wisataHong Kong Disneyland
Hong Kong Disneyland Ramaikan Liburan Saat Natal dan Tahun Baru
Sam Chan, Senior Manager, Marketing HKDL, saat pembukaan Once Upon a Disney Christmas at Hong Kong Disneyland di Grand Indonesia, Kamis 18 Oktober 2018. (Foto: Dok. Maverick)

Jakarta: Siapa yang tak tahu Disneyland. Taman rekreasi Disney yang biasa disebut Happy Land ini nampaknya tak berlebihan karena selalu dapat menyajikan hiburan yang dapat dinikmati sekeluarga.

Dan pada perayaan Natal yang sebentar lagi akan datang, Hong Kong Disneyland (HKDL) yang letaknya paling dekat dengan Indonesia ini akan mengusung dua tema besar yaitu A Disney Christmas dan World Biggest Mouse Party.

Perayaan A Disney Christmas akan berlangsung mulai tanggal 15 November 2018-1 Januari 2019. Sedangkan World's Biggest Mouse Party pada tanggal 7 November 2018-28 Februari 2019.

(Baca juga: Apa Bedanya Disneyland dengan Disney World?)


(Siapa yang tak tahu Disneyland. Taman rekreasi Disney yang biasa disebut Happy Land ini nampaknya tak berlebihan karena selalu dapat menyajikan hiburan yang dapat dinikmati sekeluarga. Foto: Dok. Maverick)

Sam Chan, Senior Manager, Marketing HKDL, saat pembukaan Once Upon a Disney Christmas at Hong Kong Disneyland di Grand Indonesia, Kamis 18 Oktober 2018 mengatakan bahwa terdapat peningkatan wisatawan asal Indonesia ke HKDL.

"Rating pengunjung dari Indonesia seringkali lebih tinggi dari total rating internasional. Dan 91 persen pengunjung Indonesia mengatakan mereka ingin kembali lagi," ungkap Sam.

Dan beberapa wahana yang paling digemari oleh orang Indonesia antara lain adalah Big Grizzly Mountain Runaway Mine Cars, Iron Man Experience, Hyperspace Mountain, Mystic Manor (yang hanya ada di HKDL dan tidak ada di Disneyland lainnya), serta Toy Story Land.

Untuk menambah keceriaan liburan Natal dan tahun baru, HKDL memberikan sedikit kegembiraannya dengan membuka booth di Grand Indonesia. Anda juga bisa membeli tiket flash sale HKDL di booth Grand Indonesia.




(TIN)