Empat Tempat Terbaik Untuk Solo Traveling

Raka Lestari    •    Rabu, 03 Oct 2018 10:20 WIB
tips bepergian
Empat Tempat Terbaik Untuk Solo Traveling
(Foto: Huffington Post)

Jakarta: Solo traveling bisa menjadi pilihan untuk para introvert. Selain bisa memperoleh ketenangan, solo traveling tentu memberikan pengalaman yang berbeda dibandingkan Anda bepergian bersama grup. 

Namun, pastikan Anda memilih destinasi yang aman dan menyiapkan segalanya dengan matang sebelum bepergian. Dilansir dari Elite Daily, empat tempat ini yang paling direkomendasikan untuk Anda yang berniat solo traveling.

1. Roma, Italia

Roma terkenal dengan bangunan bersejarah dan makanan khas Italia, seperti pizza dan pasta dengan rasa yang autentik. Pada siang hari, Anda dapat menjelajahi Colosseum sambil menikmati cappuccino hangat. Kota ini hampir selalu ramai dengan turis setiap harinya sehingga aman bagi Anda. 

2. Bali, Indonesia

Salah satu provinsi di Indonesia ini terkenal sebagai surganya dunia oleh para turis. Di sini, Anda tidak hanya bisa ke pantai, tetapi juga memanjakan mata dengan mengunjungi area persawahan yang hijau.

3. Paris, Prancis

Tempat ini dikenal sebagai "Kota Cinta." Jadi, wajar saja Anda akan jatuh cinta pada sesuatu selama perjalanan Anda di Paris. Entah itu Menara Eiffel, atau bangunan-bangunan indah di setiap sudut jalan.

4. Great Ocean Road, Australia

Terletak di pantai barat daya Victoria, Australia, berpetualang di Great Ocean Road ini banyak membuat turis takjub karena pemandangan bebatuan yang indah. Anda bisa menikmati pemandangan Great Ocean Road sambil menyusuri Pacific Coast Highway. 


Lihat video:




(DEV)