Menikmati Sensasi Terhempas Deburan Ombak di Water Blow Nusa Dua

Pelangi Karismakristi    •    Jumat, 20 Oct 2017 20:55 WIB
pulau bali
Menikmati Sensasi Terhempas Deburan Ombak di Water Blow Nusa Dua
Bila Anda ke kawasan Nusa Dua, Anda bisa mengunjungi wisata Water Blow. (Foto: Metrotvnews.com/Pelanggi Karismakristi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bicara soal Pulau Dewata, memang tak akan ada habisnya. Keindahan alam dan kearifan lokalnya membuat banyak orang jatuh hati dan selalu ingin kembali.

Bila Anda ke kawasan Nusa Dua, rasanya Anda wajib menjajal sensasi berbasah-basah ria bersama ombak yang menghempas batu karang. Anda bisa dapatkan sensasi ini di tempat wisata Water Blow.

Lokasinya ada di area Nusa Dua, berdekatan dengan Hotel Hyatt. Lalu Anda bisa bertanya dengan sekuriti, kemudian akan diarahkan menuju Water Blow dengan berjalan kaki.


(Hamparan rumput berlatar patung Arjuna dan Srikandi. Foto: Metrotvnews.com/Pelangi Karismakristi)

Saat menuju Water Blow, ada sejumlah pantai yang bisa juga Anda singgahi. Anda juga bisa berfoto di hamparan rumput berlatar patung Arjuna dan Srikandi.

Sampai di sana, Anda pun akan menjumpai gapura bertuliskan Water Blow. Itu tandanya Anda akan segera memasuki tempat yang dituju. Langit biru dipadukan dengan air laut, menambah pesona Water Blow di siang hari. 

(Baca juga: Pasar Tradisional Ubud, Pecinta Segala Pernak-pernik Bali)

Di samping kanan kiri Anda, dijumpai bebatuan karang yang siap menerjang ombak. Berjalanlah ke ujung jembatan kayu yang telah disediakan, jika Anda ingin merasakan bagaimana terciprat ombak. 


(Rasakan cipratan ombak Water Blow. Foto: Metrotvnews.com/Pelangi Karismakristi)

Disarankan agar Anda mengunjunginya pada sore hari saat ombak sedang pasang. Ini bisa menjadi latar foto yang sungguh menarik, jangan lupa pula untuk membawa baju ganti.

Seorang wisatawan dari Jakarta, mengaku sangat menyukai tempat ini. Selain menikmati pemandangan, dia bisa menikmati debur ombak yang membuat suasana hati merasa tenang.

"Saya baru tahu kalau ada Water Blow ini, tak sengaja datang ke sini karena penasaran. Tapi saya suka sekali tempat ini, pemandangannya bagus, terus bisa terciprat ombak, kan bagus kalau buat foto," ucap Novi.










(TIN)