ADVERTORIAL

Sheraton Mustika Yogyakarta Galang Dana untuk UNICEF

   •    Kamis, 22 Oct 2015 13:44 WIB
hotel dan spa
Sheraton Mustika Yogyakarta Galang Dana untuk UNICEF
Sheraton Golf Tournament. (Foto:IST)

Metrotvnews.com, Jakarta: UNICEF (United Nations Children's Fund) merupakan sebuah badan internasional yang dibentuk PBB untuk menangani permasalahan anak-anak di seluruh dunia. Dan, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa sebagai bagian dari Starwood Hotels & Resorts Worlwide Inc. berkesempatan setiap tahunnya untuk mengambil bagian dalam upaya UNICEF menggalang dana bagi anak-anak yang kurang beruntung.

Tahun ini, Sheraton Mustika Yogyakarta mengadakan berbagai macam kegiatan untuk mengumpulkan dana yang akan diberikan kepada UNICEF, seperti acara Sheraton Mustika Yogyakarta Open Golf Tournament dan Happy Kids Competition.

Adapun Sheraton Golf Tournament digelar di Borobudur Golf & Country Club pada 3 Oktober lalu yang sukses diikuti 139 peserta. Acara yang didukung banyak instansi pemerintah, hotel dan swasta ini merupakan upaya Sheraton Mustika Hotel untuk memperoleh donasi dari para pecinta golf.

Ada banyak hadiah yang dapat diperoleh dalam golf tournament ini, di antaranya mobil mewah dan uang tunai sebesar Rp100 juta bagi yang berhasil meraih hole in one. Kompetisi ini juga memberikan uang tunai senilai Rp40 juta bagi para pemenang. Selain berolah raga, para peserta golf tournament ini sekaligus juga akan memberikan donasi untuk UNICEF senilai 10 persen dari setiap hadiah yang diperoleh.

Selain kejuaraan golf, Sheraton Mustika Yogyakarta juga menggelar Happy Kids Competition yang merupakan rangkaian lomba untuk anak dan orang tua. Mereka bisa mengikuti lomba menggambar, lomba tari, memasak dengan orang tua dan juga peragaan busana. Lomba menggambar dan tari digelar di poolside area Sheraton Mustika pada 11 Oktober. Sementara lomba memasak dan fashion show digelar pada 18 Oktober.

Lomba-lomba ini memperebutkan berbagai hadiah dan pastinya dana yang terkumpul akan diserahkan kepada UNICEF untuk kemudian disumbangkan kepada anak-anak kurang beruntung di seluruh dunia. (ADV)


(LOV)