Kuningan City Gelar Kulinary Kouture 2018

M Studio    •    Jumat, 21 Sep 2018 13:52 WIB
kuningan city
Kuningan City Gelar Kulinary Kouture 2018
Ilustrasi -- Foto: dok Kuningan City

Jakarta: Kuningan City kembali menggelar Kulinary Kouture 2018 pada akhir September mendatang. Sederetan promo kuliner lezat ini merupakan hasil kolaborasi dengan program Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival 2018 sebagai ajang merayakan keberagaman aneka kuliner di Indonesia.

Pada program Kulinary Kouture kali ini, Kuningan City menghadirkan program spesial promo bagi Food & Beverage serta event menarik seputar musik, fashion & beauty dan Corporate Social Responsibility untuk menemani para pelanggan setia dengan atmosfer suasana Kuningan City yang berbeda.

Dalam rangkaian program dan event Kulinary Couture 2018 Kuningan City, para pengunjung dapat menikmati Urban Claw atau wahana permainan setinggi 6 meter di ground floor. Wahana ini dihadirkan sepanjang tahun dengan hype dan tema yang berbeda setiap bulannya.

Selanjutnya, Kuningan City Mall juga menghadirkan social media experience bagi pelanggan setia berupa photo digital installation yaitu photo corner dengan tema yang hype dan urban. Instalasi digital urban ini akan membuat momen dan ambience pengunjung Kuningan City Mall menjadi berkesan dan instagramable

Keseruan berkuliner juga dimeriahkan oleh rangkaian musik regular yang diadakan Teknik Perminyakan Universitas Trisakti. Menghadirkan musisi terbaik Indonesia seperti RAN, Lalahuta, Float dan Diskoria.

Selain itu, hadir pula ajang Olimpiade Robotika SINDO, event Beauty City dengan bazaar fashion, beauty and skincare experience serta festival mental health dengan tema urban social media.

Adapun sejumlah menu spesial dengan harga menarik yang ditawarkan, di antaranya CRAZY 25K atau menu spesial dengan penawaran harga hanya Rp25.000, untuk tenant Food & Beverage Kuningan City pada 25 - 30 setiap bulannya bagi pengguna K Passport.


(Des)