Sambut Halloween, The Ritz-Carlton Jakarta Sajikan Hidangan Prasmanan Spesial

   •    Senin, 26 Oct 2015 17:00 WIB
hotel dan spa
Sambut Halloween, The Ritz-Carlton Jakarta Sajikan Hidangan Prasmanan Spesial
Hidangan permen dan cokelat untuk menjamu para tamu kecil di The Ritz-Carlton Jakarta

Metrotvnews.com, Jakarta: Perayaan Halloween jatuh pada 31 Oktober. Tradisi yang  berasal dari Irlandia ini sangat populer dirayakan di Amerika.

Yang menjadi tradisi khas Halloween adalah Trick or Treat! yaitu kegiatan anak-anak sambil berkostum Halloween pergi ke lingkungan sekitar untuk mengumpulkan permen dan cokelat dari orang dewasa.

Menjelang perayaan Halloween, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, mengundang Anda untuk menikmati hidangan prasmanan spesial pada pekan perayaan Halloween dari 30 Oktober hingga 1 November 2015.

Menu yang disajikan berbalut suasana Halloween, dilengkapi dessert atau manisan unik dengan tema Halloween, serta kegiatan anak-anak Trick or Treat! sebagai tradisi utama perayaan Halloween.

Tim Asia Restaurant menghadirkan pula tradisi Trick or Treat! di mana para tamu anak-anak di akhir pekan selama perayaan Halloween ini diajak mengumpulkan permen dan cokelat dari tim Asia dan Chefs.



"Dengan aktivitas Trick or Treat, kami ingin menjamu tamu muda kami dengan sedikit sentuhan pribadi dari tim Asia restaurant dan Chef, untuk menunjukkan betapa bersemangatnya kami untuk memanjakan mereka di Asia Restaurant. Si kecil tercinta diundang untuk menikmati menu lezat dan menarik yang bertema Halloween dengan kegiatan Trick or Treat, yang akan menjadi pengalaman indah dan unik dari Ritz-Carlton untuk selalu dikenang mereka," ucap Oliver Achatz - Executive Assistant Manager F & B.

Anda dapat menikmati hidangan prasmanan yang menggoda seharga Rp398.000 ++ per orang termasuk free flow ice tea, ice lemon tea, dan juice.

Potongan khusus sebesar 30 persen akan diberikan secara eksklusif bagi tamu yang membawa anak-anak dengan berkostum Halloween lengkap.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi F & B pemesanan di nomor +62 21 2551 8380 / 8321. (ADV)


(ROS)