Cantiknya Pramugari Raja Salman yang Berdandan Bali

Laela Badriyah    •    Kamis, 09 Mar 2017 16:06 WIB
Cantiknya Pramugari Raja Salman yang Berdandan Bali
(Foto: Facebook I Wayan Adi Sumiran)

Metrotvnews.com, Denpasar: Anggota rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud menikmati kehangatan wisata dan budaya di Bali. Salah satu anggota rombongan bahkan mendatangi ADI Spa untuk berdandan ala perempuan Bali.

I Wayan Adi Sumiran, pemilik ADI Spa, merasa bangga usahanya itu menjadi referensi bagi rombongan yang tengah menikmati masa libur di Bali. Termasuk, seorang perempuan yang disebut-sebut sebagai putri dari Kerajaan Arab Saudi. Namun, Adi memberi klarifikasi bahwa perempuan tersebut bukanlah Putri Arab.

"Oh bukan. Saya klarifikasi tidak ada Putri Raja yang datang ke kami. Hanya pramugari dalam rombongan Raja Salman," ujar Adi di Denpasar, Bali, Kamis 9 Maret 2017.

Adi mengaku ia berfoto bersama seorang pramugari berkebangsaan Inggris. Pramugari itu datang ke tempatnya untuk mengenakan baju adat Bali.


(Foto: Facebook I Wayan Adi Sumiran)

Lantaran bangga, Adi pun memfoto perempuan cantik itu. Ia lalu mengunggah foto itu di Facebooknya.

"Murni saya upload karena menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya, didatangi anggota rombongan Raja Salman," ungkap Adi.

Adi enggan menyebutkan nama tamu dengan alasan privasi. Namun, kata dia, tamu datang kemarin sekitar pukul 10.00 WITA. Butuh waktu dua jam untuk memasangkan pakaian adat tersebut.

Tamu mengenakan kain atau kamen, selendang yang mengikat di pinggang, dan hiasan rambut. Dari akun Facebook milik Adi, tamu berswafoto dan berfoto bersama beberapa karyawan ADI Spa.
(DEV)