Ingin Foto Pranikah di Jalan Tol Bali Mandara? Ini Biayanya

Raiza Andini    •    Sabtu, 18 Mar 2017 20:23 WIB
pernikahan
Ingin Foto Pranikah di Jalan Tol Bali Mandara? Ini Biayanya
Pranikah di Jalan Tol Bali Mandara (Foto: ist)

Metrotvnews.com, Denpasar: Bagi masyarakat yang menginginkan untuk berfoto pranikah dengan suasana tol Bali Mandara yang berada di kawasan Teluk Benoa, tak perlu khawatir. Namun, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp15 juta hingga Rp30 juta.

Humas PT. Jasamarga Tol Bali Mandara, Drajat Heri Suseno memaparkan bahwa masyarakat umum boleh mengajukan izin untuk foto pre-wedding maupun syuting film atau video di dalam tol dengan membayar tarif resmi yang telah diatur oleh pihak tol Bali Mandara.

"Tarif resmi untuk foto pra-wed atau iklan Rp15 juta, syuting video Rp30 juta," ungkap Drajat kepada Metrotvnews.com saat dikonfirmasi, Sabtu, 18 Maret 2017.

Lebih dalam Drajat menjelaskan bahwa jadwal pemotretan di dalam tol dan juga syuting bisa kita tentukan kapan saja. Nantinya akan dikawal oleh petugas terkait seperti polisi patroli jalan raya selama melakukan pemotretan dan pembuatan video tersebut.


Tol Bali Mandara (Foto: ist)

"Pada jadwal yang sudah ditentukan mereka akan dikawal petugas patroli PJR agar aman dan lalin tidak terganggu," tambahnya.

Biaya tersebut merupakan pendapatan di luar pendapatan tol yang selama ini didapat. Dengan kata lain, pihak tol Bali Mandara memiliki usaha lain di luar tol sebagai pendapatan mereka.

"Kita kenakan tarif karena banyak permintaan masyarakat yang ingin foto atau syuting di dalam tol. Ini tarif di luar pendapatan tol," jelasnya.

Selama ini, pihak tol Bali Mandara sudah melayani beberapa merek iklan ternama dunia yang melakukan syuting di dalam tol.

"Iklan Mitsubisi, M150, dan beberapa produk lain kan juga mengambil gambar di jalan tol Bali Mandara," tutupnya.

 


(ELG)