Cara Makan Carl’s Jr Burger Tanpa Keluar Uang

M Studio    •    Jumat, 25 Nov 2016 00:00 WIB
berita bca
Cara Makan Carl’s Jr Burger Tanpa Keluar Uang
Reward BCA dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di Carl’s Jr (Foto:Dok.BCA)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bagi penggemar burger, nama Carl’s Jr tentu tak asing lagi. Setelah Singapura, Malaysia dan Tiongkok, resto burger dari Amerika yang dibuka pertama kali di California pada tahun 1950 ini merambah Indonesia.

Carl's Jr didirikan oleh Carl N. Karcher yang justru memulai bisnisnya dengan menu hot dog pada tahun 1940. Menu burger baru dibuatnya lima tahun setelahnya. Yang sudah mencoba menu burger Carl’s Jr tentu mengakui lezatnya daging burger yang diolah dengan metode charbroiled sebagai hidangan favorit dari Carl’s Jr Burger.

Charbroiled adalah metode pembakaran daging burger di atas bara api dengan bara dari bagian atas dan bawah sehingga menghasilkan daging burger yang matang merata namun tetap juicy. Daging “patty”nya tebal, tanpa campuran tepung. Diameter rotinya juga tebal, yakni 11,5 cm, lebih besar dari rata-rata ukuran roti burger biasa. Jadi selain lezat, sudah pasti mengenyangkan.    

Sebut saja The Double Western Bacon Cheeseburger. Jangan kwatir untuk menyantapnya. Meskipun mengandung “bacon”, Carl’s Jr Indonesia menggunakan beef bacon yang tentu saja halal untuk negara-negara yang mayoritas berpenduduk Muslim. Anda juga bisa mencoba burger bernama Portobello Burger yang semakin lezat dengan aroma dan rasa khas jamur yang kerap digunakan dalam masakan rumahan a la Italia.     

Selain burger, kentang gorengnya pun khas. Kulit kentangnya tidak dikupas sehingga memberi rasa unik mirip baked potato skin. Nah, untuk minumannya, seperti kebanyakan resto fastfood khas Amerika lainnya, Carl’s Jr menyediakan minuman soda yang boleh diisi ulang sepuasnya. Asyik, bukan?

Ingin menikmati burger lezat secara gratis? Bila Anda pengguna kartu kredit, tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya poin reward. Bagi pemegang kartu kredit BCA, Anda bisa memanfaatkan poin ini, yaitu Reward BCA, untuk melakukan pembayaran di Carl’s Jr.

Artinya, bila poin yang Anda miliki cukup banyak, bisa jadi Anda tak perlu membayar pesanan dengan uang, cukup dengan poin Reward BCA yang Anda miliki. Program ini berlaku hingga 31 Juli 2017.

Tunggu apa lagi?


(ROS)

Video /