Sensasi Bermain Salju sambil Menikmati Keindahan Pantai Kuta

Elang Riki Yanuar    •    Sabtu, 23 Jun 2018 07:40 WIB
Wisata Bali
Sensasi Bermain Salju sambil Menikmati Keindahan Pantai Kuta
Sensasi Bermain Salju sambil Menikmati Keindahan Pantai Kuta (Foto: dok. discovery snowland)

Jakarta: Bali masih menjadi destinasi favorit para wisatawan di musim liburan saat ini. Sadar dengan potensi itu, Discovery Shopping Mall menghadirkan wahana yang tak biasa yaitu, salju.

Melalui wahana yang diberi nama Discovery Snowland itu, pengunjung bisa menikmati sensasi bermain salju sambil menikmati pemandangan indah Pantai Kuta. Discovery Snowland berlangsung mulai 8 Juni - 7 Juli 2018 di Area Amphitheater.

"Wahana salju ini hadir dengan konsep yang sangat unik, di mana pengunjung bisa menikmati sensasi bermain salju sambil menikmati pemandangan indah Pantai Kuta," ujar Gustaf Gustaf Riandory, General Manager Discovery Shopping Mall dalam keterangan tertulisnya.

Kehadiran wahana ini pun sukses memikat wisatawan asing dan domestik. Meski para wisatawan asing sudah banyak yang terbiasa dengan salju, Discovery Snowland tetap menarik minat mereka karena ini wahana salju outdoor pertama di Bali.

"Kami yakin Discovery Snowland  bisa memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali, khususnya ke kawasan Kuta. Wahana ini menghadirkan keseruan bermain salju asli tanpa meninggalkan keindahan Pulau Bali yang terkenal dengan Pantai Kuta," jelasnya.



Dalam wahana ini, pengunjung bisa merasakan serunya bermain salju asli dan menikmati berbagai permainan seperti; Snow Slide atau seluncur salju dengan panjang lintasan tujuh meter; Snow Fall atau hujan salju; Snow Playground atau taman bermain salju dan beberapa tempat swafoto menarik.

Untuk masuk ke Discovery Snowland pengunjung wajib mengenakan sepatu boot yang telah disediakan agar bisa bermain dengan nyaman. Ssedangkan untuk anak-anak akan mendapatkan balon seluncur dan alat-alat bermain salju.

"Diharapkan dengan adanya event salju di Bali selama liburan dapat meningkatkan pendapatan pariwisata Bali selama liburan anak sekolah Juni-Juli ini," kata Gustaf.



Wahana salju ini dibuka langsung oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta. Bupati Giri Prasta pun menjadi pengunjung pertama yang mencoba wahana salju tersebut.

"Saya sangat antusias dengan wahana salju outdoor yang diadakan pertama kali di Bali. Meskipun di Bali udaranya panas tapi manajemen mampu dan bisa melaksanakan wahana salju di outdoor," katanya.

 


(ELG)