Bulan Ramadan, Bisnis Kuliner Teuku Wisnu Kembali Hadirkan Varian Kurma

Elang Riki Yanuar    •    Sabtu, 19 May 2018 12:31 WIB
kulinerteuku wisnu
Bulan Ramadan, Bisnis Kuliner Teuku Wisnu Kembali Hadirkan Varian Kurma
Teuku Wisnu (Foto: dok. pribadi)

Jakarta: Teuku Wisnu dan bisnis kulinernya, Malang Strudel tak mau melewatkan momen ramadan begitu saja. Menyambut bulan puasa ini, Malang Strudel kembali menghadirkan kue varian rasa kurma.

"Momentum ramadan ini kita keluarkan varian baru dengan rasa kurma yang harganya sekitar Rp65 ribu. nikan bagus untuk masyarakat yang akan berbuka puasa, dengan kurma yang dikemas dalam balutan atau bentuk kue," kata Teuku Wisnu dalam keterangan tertulisnya.

Selain menghadirkan kembali varian kurma, Wisnu bersama Malang Strudel melakukan kegiatan amal dengan memberikan takjil gratis kepada masyarakat setempat. Lewat cara ini, Wisnu juga hendak mendekatkan diri dengan pelanggannya.

"Selama bulan Ramadhan ini, Malang Strudel akan membagikan takjil kepada strudelers setiap harinya. Takjil tersebut berisi snack, minuman dan buah kurma yang akan dibagikan setiap harinya sebelum waktu berbuka puasa," katanya.

Tak cukup sampai di situ, suami Shireen Sungkar ini juga meluncurkan film serial berjudul Catatan Bang Inu Ramadhan Series yang akan terdiri 30 episode. Wisnu sendiri menjadi pemeran utama di film pendek ini.

"Kita berlomba untuk berbuat kebaikan dengan cara yang baik. Salah satunya, saya dan tim membuat film pendek yang tayang 30 episode setiap hari jam 5 sore di Instagram @strudelmalang mulai 17 Mei ini dan berakhir di 15 Juni mendatang. Banyak topik menarik yang kita angkat di film pendek ini untuk menambah ilmu kita semua," jelasnya.

 


(ELG)