Trik Dude Harlino agar Bisnis Kulinernya Makin Disukai

Elang Riki Yanuar    •    Sabtu, 07 Oct 2017 15:16 WIB
dude harlinokuliner
Trik Dude Harlino agar Bisnis Kulinernya Makin Disukai
Dude Harlino dan pelanggannya (Foto: dok. pribadi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dude Harlino punya cara tersendiri agar bisnis kulinernya terus bertahan. Salah satunya mengajak pelanggan gerai oleh-olehnya berjalan-jalan di kota Padang, Sumatera Barat.

Acara jalan-jalan ini sekaligus memperkenalkan dua varian rasa Premium Snow White dan Premium Choco Milk. Dude mengajak para pelanggannya yang dia sebut Sanak Nantigo untuk mendatangi sejumlah tempat wisata seperti Pantai Padang dan Masjid Raya.

"Seru banget. Kita mengunjungi beberapa lokasi wisata yang menjadi ikon Padang seperti Pantai Padang dan Mesjid Raya Sumatera Barat. Dilanjutkan dengan makan siang sambil berbincang santai. Senang bisa meluangkan waktu bersama sanak nantigo. Kita akan terus menjalin keakraban dengan sanak nantigo," ujar Dude dalam keterangan tertulisnya.

Dude merasa bersyukur gerai lapis Minang Nantigo miliknya mendapat respons positif. Meski begitu, Dude tak mau berpuas diri. Dia terus berinovasi mengeluarkan sejumlah produk baru.

"Seperti awal membuka outlet ini, bahwa saya sangat ingin terus berevolusi memberikan sesuatu yang baru di outlet kami. Baru beberapa bulan berdiri, sekarang sudah tambah dua varian rasa baru," ujarnya.

Sejak membuka bisnis di Sumatera Barat, suami Alyssa Soebandono ini tak segan datang langsung mengurus bisnis. Alhasil, kehadiran Dude di gerai bisnisnya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

 


(ELG)