Kenalkan Bisnis Kuliner, Irfan Hakim dan Omesh Bagi-Bagi Hadiah

Elang Riki Yanuar    •    Sabtu, 03 Feb 2018 15:10 WIB
kulinerirfan hakim
Kenalkan Bisnis Kuliner, Irfan Hakim dan Omesh Bagi-Bagi Hadiah
Omesh dan Irfan Hakim (Foto: dok. pribadi)

Jakarta: Irfan Hakim dan Omesh punya cara khusus memperkenalkan bisnis kulinernya, Bandung Kunafe. Mereka mengadakan kuis berhadiah untuk para pelanggannya.

Sadar dengan kebiasaan anak-anak muda yang suka berswafoto, Irfan dan Omesh menggelar sebuah kompetisi bertajuk Bandung Kunafe Review Competition. Lewat cara ini, Irfan dan Omesh berharap bisa lebih dekat dengan pelanggan.

"Kami siapkan kuis untuk masyarakat luas yang memang gadget banget. Kuis ini menampung kreatif dari masyarakat, yang narsis dan suka selfie. Kuisnya kami perpanjang sampai 26 Februari 2018. Beri kesempatan sebanyak-banyaknya ke masyrakat," kata Irfan Hakim dalam keterangan tertulisnya.

Sebagai hadiah, Irfan dan Omesh menyiapkan puluhan juta rupiah. Bentuk hadiahnya beragam yakni, juara ke-1 Camera Mirorrless Sonny A6000, Juara ke- 2 iPhone 6, juara ke-3 Actioncam Xiaomi Miija 4K, dan 10 besar masuk member JPOP (Jonas Foto).

"Caranya, peserta membeli produk Bandung Kunafe varian apapun dan simpan bukti pembeliannya. Buat review mengenai Bandung Kunafe sekreatif mungkin dalam bentuk foto dan video. Tag ke Instagram @bandungkunafe. Nanti saya dan tim semua yang pantau. Yang keren pasti juara," jelas Omesh.



"Para peserta juga diwajibkan menertakan hastag #BandungKunafeReviewCompetition #LembutPisanEuy #DinginLebihNikmat. Untuk peserta yang akan mengikuti Bandung Kunafe Review Competition, tidak diperkenankan mem-private akunnya. Hal ini untuk memudahkan penilaian," timpal Irfan.



 


(ELG)