Semarak Imlek dengan Sajian Khas Glodok

Dhaifurrakhman Abas    •    Senin, 28 Jan 2019 14:13 WIB
perayaan imlek
Semarak Imlek dengan Sajian Khas Glodok
Para pengunjung Mal Ciputra mendatangi area perayaan Imlek (Foto: Abas/Medcom.id)

Jakarta: Perayaan Imlek 2570 hanya tinggal hitungan hari. Berbagai pusat perbelanjaan mulai menghias diri.

Salah satu yang antusias adalah Mal Ciputra Jakarta. Di sana akan disuguhkan perayaan Imlek yang menarik. Untuk perayaan imlek kali ini, pihak mal mengusung tema 'Lucky New Year Lucky You'.

"Kami ingin mengajak para pengunjung merasakan pengalaman dan sensasi berbeda," ujar General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto.


Wayang Potehi menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi oleh pengunjung mal (Foto: Abas/Medcom.id)

Acara yang berlangsung di Center Court Lower Ground Mal Ciputra Jakarta ini bakal menghadirkan beragam hiburan yang tak boleh terlewatkan. Seperti pentas barongsai, wayang potehi, musik tradisional Tiongkok, dan Crazy Rich Piggy Show.

"Kami juga menyemarakkan acara ini dengan mengadirkan Festival Kuliner Pasar Glodok," tambahnya.


General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto. (Foto: Abas/Medcom.id)

Para pengunjung bisa menikmati kuliner khas dari kawasan Glodok, Pancoran, dan Petak Sembilan. Totalnya ada 26 dagangan kuliner yang bisa dinikmati. Di antaranya Kopi Es Tak Kie, Rujak Shanghai Encim, Bakmi Amoy, Kuotie Shantung Ling, Pempek Eirin 10 Ulu, dan lainnya.

Program acara 'Lucky New Year Lucky You' telah berlangsung sejak 23 Januari dan berakhir pada 10 Februari 2019. Hadirnya acara ini diharapkan membawa kebahagiaan buat para pengunjung setia Mal Ciputra Jakarta.

"Mal Ciputra berharap perayaan Imlek bukan hanya membawa kebahagiaan dan keberuntungan bagi kami dan para tenant. Tetapi juga bagi pengunjung beserta keluarga," tandasnya.


(FIR)