Bandara Changi Memperkenalkan Layanan Shopping Concierge Berbahasa Indonesia

   •    Jumat, 30 Jun 2017 15:58 WIB
bandara changi
Bandara Changi Memperkenalkan Layanan Shopping Concierge Berbahasa Indonesia
Sekarang warga Indonesia yang melakukan perjalanan melalui Bandara Changi dapat menikmati pengalaman berbelanja yang lebih personal sebelum melakukan perjalanan mereka. (Foto: Trans Turk Travel Services)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sekarang warga Indonesia yang melakukan perjalanan melalui Bandara Changi dapat menikmati pengalaman berbelanja yang lebih personal sebelum melakukan perjalanan mereka. 

Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik akan kebutuhan penumpang Indonesia, Bandara Changi meningkatkan pengalaman berbelanja dengan memperkenalkan layanan baru Shopping Concierge berbahasa Indonesia. 

Layanan bebas biaya ini menawarkan one-stop touch point khusus untuk pertanyaan seputar informasi berbelanja dan rekomendasi tawaran berbelanja paling menarik di 360 gerai ritel di Changi.

Layanan komplementer bebas biaya ini ditawarkan setiap harinya mulai pukul 6 pagi hingga 1 malam di Terminal 1, 2 dan 3.
 


Berpakaian apik menggunakan setelan jas hitam, dengan syal merah muda untuk perempuan dan dasi merah muda untuk laki-laki, tim Shopping Concierge tidak hanya membantu menemukan lokasi tempat belanja, namun juga sangat berpengalaman untuk memberikan rekomendasi berdasarkan anggaran dan kebutuhan (keinginan). 

Mereka dapat merekomendasikan ide oleh-oleh yang lebih personal, rekomendasi tawaran belanja terbaik dan rencana belanja untuk meningkatkan pengalaman belanja di Changi.

Selain pelatihan tentang cara melayani dan menanggapi pelanggan, seperti biasanya, tim Shopping Concierge juga menghadiri pelatihan mengenai produk yang diadakan secara rutin oleh gerai, untuk mendapatkan pengetahuan mengenai produk terbaru, ragam pilihan dan promosi belanja.

Berada di lapangan setiap hari, membuat mereka memiliki hubungan yang dekat dengan petugas gerai dan terbiasa melihat keragaman produk dan promosi yang ditawarkan Bandara Changi.



(Baca juga: Tips Menunggu di Bandara Saat Musim Liburan)

Pendaftaran Pemesanan Online
Penumpang dapat dengan mudah membuat janji secara online melalui id.changiairport.com untuk menikmati layanan Shopping Concierge, caranya seperti berikut:

1. Membuat janji melalui halaman pendaftaran setidaknya 2 hari sebelumnya

2. Menerima konfirmasi melalui email atau SMS dari tim Shopping Concierge Bandara Changi

3. Bertemu dengan Changi Shopping Concierge di Lounge Keberangkatan/Transit di Terminal 1, 2 atau 3 pada hari keberangkatan.
 
Sebagai alternatif, penumpang dapat bertanya di Pusat Informasi yang terletak di setiap terminal untuk mendapatkan bantuan dari staf Shopping Concierge.






(TIN)