Merasakan Tidur di Bunk Bed di Kawasan Strategis Semarang

   •    Jumat, 09 Mar 2018 20:51 WIB
wisata
Merasakan Tidur di Bunk Bed di Kawasan Strategis Semarang
Salah satu hotel yang menyajikan penginapan bunk bed di kawasan pusat kota Semarang adalah ibis budget Semarang Tendean. (Foto: Dok. ibis budget Semarang Tendean)

Jakarta: Jika Anda sedang berbackpacker bersama teman tidak ada salahnya menginap di penginapan yang dibanderol dengan harga yang kompetitif dan berdesain tempat tidur bunk bed.

Bunk bed
adalah fitur tempat tidur bertingkat yang unik dan praktis yang dapat mengakomodasi hingga 3 orang. Anda dan teman-teman yang sedang berbackpacker bisa beristirahat bersama tanpa khawatir menendang kaki satu sama lain ketika tidur. 

Salah satu hotel yang menyajikan penginapan bunk bed di kawasan pusat kota Semarang adalah ibis budget Semarang Tendean. Hotel ini berada dekat dengan pusat perbelanjaan, Tugu Muda, Bandar Udara International Ahmad Yani dan Stasiun Kereta Api Tawang. 

Namun, bukan sembarang bunk bed karena terdiri dari fasilitas kamar yang dilengkapi TV layar datar 24 inch, kamar mandi pancuran dengan indikator suhu, dan akses internet nirkabel gratis. Harga terjangkau dengan fasilitas yang cukup menyenangkan. 

Jangan membayangkan bunk bed ini akan luas mirip seperti yang biasa Anda lihat ketika di luar negeri dengan banyak bed yang berjejer dan berisi banyak orang, karena penginapan ini lebih private dan Anda serta dua teman lagi yang cukup di dalam. Jika lebih, sebaiknya Anda memesan lagi bunk bed yang lainnya.


(Bunk bed merupakan fitur tempat tidur bertingkat yang unik dan praktis yang dapat mengakomodasi hingga 3 orang. Foto: Dok. ibis budget Semarang Tendean)

(Baca juga: Beristirahat Nyaman di Tengah Kota Surabaya)

Berjalan di seputaran area hotel ini Anda akan menemukan destinasi wisata terkenal di Semarang seperti Lawang Sewu dan Kampung Pelangi yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari hotel. Iya, berjalan kaki dari hotel ibis budget Semarang Tendean ini dan Anda dapat berjumpa dengan destinasi tersebut.

Hotel yang merupakan brand hotel budget dari AccorHotels ini juga terbilang nyaman dan efisien karena memiliki 160 kamar yang terbagi dalam 3 tipe yaitu Standard Double Bed, Standard Two Single Beds, dan Standard Bunk Bed.
 
Fasilitas kamar didukung dengan inovasi tempat tidur sweet bed by ibis budget yang menjamin kenyamanan tidur para tamunya. Fasiltas hotel lainnya berupa area makan yang tersedia mulai pukul 06.00-10.00 pagi dan menyediakan menu Indonesia.

Selain itu, tamu yang ingin melepas lelah karena aktivitas dapat memanfaatkan In Balance Spa by Novotel untuk para tamu yang ingin menikmati massage di dalam kamar. Hadir pula sebuah Galeri yang terletak di area lobi, buka dari pukul 09.00-18.00 setiap hari. Di sini para tamu juga dapat membeli buah tangan khas dari Jawa Tengah.










(TIN)