Nikmati Senja Sambil Menyeruput Kopi Gayo dan Teh Tarik di Media Hotels dan Towers

Sri Yanti Nainggolan    •    Jumat, 18 Nov 2016 19:03 WIB
kuliner jabodetabek
Nikmati Senja Sambil Menyeruput Kopi Gayo dan Teh Tarik di Media Hotels dan Towers
Nikmati kopi Gayo dan Teh Tarik di Oasis Lounge, The Media Hotel & Towers, Jakarta. Karena tak hanya itu, berbagai camilan juga bisa jadi penambah selera. (Foto: Metrotvnews.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Indonesia memang memiliki berbagai jenis macam kopi yang rasanya sudah tak diragukan lagi, salah satunya Kopi Gayo yang berasal dari provinsi di ujung Pulau Sumatera, Aceh.

Kini, Anda juga dapat menikmati kopi dengan aroma khas dan kuat dari bubuk kopi asli tersebut di Oasis Lounge yang terletak di The Media Hotel & Towers, Jakarta.

"Melihat besarnya atensi orang dari segala kalangan usia pada kopi, kami mencoba menyajikan Kopi Gayo yang bisa dibilang termasuk kopi terbaik di dunia. Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan kopi lokal pada tamu dari luar negeri yang menginap di hotel ini," ujar Aan Sutriaman, F&B Manager dalam rilis yang diterima Metrotvnews.com.

(Baca juga: Pecel Bandeng)

Bagi Anda yang tak menyukai kopi namun ingin mencoba minuman khas dalam negeri, Oasis Lounge juga menghadirkan minuman lain yangtak kalah terkenal, yaitu Teh Tarik. 

Teh Tarik merupakan teh tradisional berupa teh yang diberi susu kental manis dan dituangkan dari satu gelas ke gelas lainnya, dengan cara ditarik. Perpaduan antara teh hitam pekat dengan susu menghasilkan cita rasa yang unik. 

Sebagai pelengkap kedua minuman yang bisa disajikan dalam suhu panas atau dingin tersebut, Oasis Lounge juga menyediakan berbagai jenis jajanan tradisional seperti singkong, pisang rebus, kacang rebus, dan cemilan lainnya. 

Penyajian kedua menu baru tersebut juga dapat disaksikan secara langsung karena cafe berkapasitas 30 orang tersebut mengusung tema live processed agar lebih atraktif bagi para tamu. 

(Nikmatnya kopi Gayo sajian Oasis Lounge )

Jika penasaran, Anda bisa menikmati minuman seharga Rp 38.000++ ini setiap hari sambil menikmati senja karena menu ini tersedia dari pukul 17.00 hingga 20.00 WIB. 

Anda juga bisa menikmati berbagai kopi andalan lain seperti Irish Coffee, Jamaican Coffee, hingga kopi spesial racikan The Media Hotel & Towers, yakni Media Coffee yang buka setiap hari dari siang hingga malam.






(TIN)