Garuda Travel Fair 2016 Digelar 7-9 Oktober

Dwi Ayu Rochani    •    Kamis, 22 Sep 2016 18:24 WIB
wisata
Garuda Travel Fair 2016 Digelar 7-9 Oktober
(Foto: Metrotvnews.com/ Dwi Ayu Rochani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sukses menggelar Garuda Travel Fair (GATF) 2016 periode pertama pada April lalu, maskapai penerbangan Garuda Indonesia akan  menggelar ajang serupa di Jakarta Convention Center, 7-9 Oktober.

Sebagai bentuk konsistensi mendukung pariwisata nasional, Garuda Indonesia memberikan penawaran spesial untuk harga tiket perjalanan.

"Pelaksanaan GATF periode 2 mendatang, selain diselenggarakan di Jakarta, juga dilangsungkan serentak di 17 kota lainnya," kata Direktur Niaga Garuda Indonesia, A. Toni Soetirto di Jakarta, Kamis (22/8/2016).

Tujuh belas kota lainnya, tambah Toni, diantaranya Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Timika, dan Jayapura .

Ada pun harga tiket pesawat yang ditawarkan mulai dari Rp700 ribu untuk penerbangan domestik, dan Rp800 ribu untuk penerbangan internasional. Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha lainnya seperti Travel Agent, Hotel dan Resort, Theme Park, National Tourism Organization, dll.

Tema yang diangkat pada GATF kali ini adalah 'Digital Experience.' Acara diproyeksikan sebagai sarana edukasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan menggunakan kemudahan teknologi, seperti Garuda Indonesia Mobile App dan website Garuda Indonesia.


(DEV)