Tempat Romantis yang Patut Dikunjungi pada Februari Ini

Sunnaholomi Halakrispen    •    Selasa, 05 Feb 2019 16:11 WIB
wisata
Tempat Romantis yang Patut Dikunjungi pada Februari Ini
Menikmati kota paling romantis di dunia sangat cocok pada bulan romantis seperti ini (Foto: CNN)

Jakarta: Konon, Februari disebut sebagai bulan untuk penuh kasih, sebab adanya Hari Valentine. Bertepatan dengan itu, banyak lokasi wisata romantis menjadi destinasi favorit untuk membahagiakan pasangan.

Di bawah ini beberapa tempat yang cocok untuk membuat pasangan Anda kian lengket. Mulai menikmati kuliner di pantai Miami, hingga menjelajahi wisata budaya di Tiongkok.

1. Miami
Sebagian besar wilayah di benua Amerika Serikat akan merasa menggigil pada Februari. Berbeda dengan di Miami. Namun, harga hotel melonjak tinggi, terutama di Pantai Miami.



Seiring dengan cuaca yang baik, akan lebih seru ketika Anda mengunjungi Miami sambil menikmati pertunjukan seni dan festival kuliner. Salah satu festival paling populer adalah SOBEWFF (South Beach Wine and Food Festival). Koki papan atas dari seluruh penjuru negeri menyajikan berbagai menu menarik yang akan diadakan 20-24 Februari 2019.

2. Venesia, Italia

Mulai dari jembatan tersembunyi, batu bulat, hingga kanal yang indah yang dapat dilalui dengan perahu, membuat Venesia dinilai sebagai salah satu kota terbaik di dunia dalam urusan cinta. Pada Februari ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk menikmati piza dan istana di sekitar Venesia.



Anda juga dapat melihat-lihat arsitektur yang menakjubkan serta menjelajahi butik dan galeri seni. Disuguhkan juga berbagai pesta, seperti karnaval yang dimulai pada 16 Februari dan berakhir pada 5 Maret.

3. British Columbia, Kanada



British Columbia yang cantik memberikan perhatian khusus bagi para wisatawan untuk mengunjunginya pada Februari ini. Meski sekadar untuk menikmati olahraga musim dingin, seperti bermain ski. Dua area ski yang sangat dekat dengan pusat kota Vancouver dan paling direkomendasikan adalah Grouse Mountain dan Cypress Mountain.

4. Senegal

Ada wisatawan yang menyatakan bahwa Senegal merupakan salah satu tempat terbaik dan keren jika mengunjunginya pada Februari. Biasanya di Senegal saat ini sedang menjalani musim kemarau.

Anda bisa menikmati atraksi Pulau Gorée, yang selama berabad-abad merupakan pusat perdagangan budak terbesar di pantai Afrika. Sekarang lokasi itu disebut sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.



Senegal juga kaya akan pantai dan memiliki trek selancar yang telah lama terkenal. Selain itu bagi pencinta bangunan, mereka harus menuju pedalaman ke Masjid Agung Touba, yang dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu masjid paling indah di dunia.

5. Hainan, Tiongkok

Begitu banyak tempat indah untuk disambangi di Tiongkok. Hainan salah satu daerah yang tepat dikunjungi pada Februari. Lokasi ini adalah salah satu yang terhangat saat musim dingin datang.

Garis pantai putih panjang, Teluk Sanya, telah menjadi simbol keindahan alam pulau itu. Hainan penuh dengan pilihan resort untuk Anda bersantai menikmati waktu di sekitar pulau.



Bagi pencinta budaya, Kuil Budha Nanshan harus masuk ke daftar teratas perjalanan Anda. Di sana, Anda akan puas dengan adanya Patung Guanyin tiga sisi yang tingginya 108 meter, salah satu patung yang tertinggi di dunia.

Menjajal Wisata Ekstrem di Rampi Luwu Utara



(FIR)