Restoran Vegan di Amerika Diprotes karena Ada Anak Berkeliaran

Sri Yanti Nainggolan    •    Sabtu, 08 Jul 2017 15:19 WIB
restoran
Restoran Vegan di Amerika Diprotes karena Ada Anak Berkeliaran
Ilustrasi restoran (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ulasan sebuah tempat publik kerap dijadikan sebagai referensi bagi banyak orang. Namun, sebuah ulasan dapat berdampak panjang bila ada pihak yang tak terima.

Seorang pengunjung mengeluh tentang Imagine Vegan Café di Memphis, Tennessee setelah melihat anak pemilik restoran berkeliaran tanpa mengenakan busana.

"Saya melihat anak kecil berlari-lari dan berdiri di atas meja dengan kaki yang kotor. Saya merasa sangat tak nyaman," demikian tulis Chelsea Bartley yang memberikan dua bintang pada ulasan Google.

Ternyata, pernyataan tersebut mendapat respons dari pemilik restoran, Adam dan Kristie Jeffrey. Mereka menulis respons balasan melalui akun Facebook pribadi, karena akun restoran mereka telah terhapus.

"Saya ingin memasang nama dan foto orang-orang yang memberikan ulasan buruk, terutama karena anak kami. Anda tak diperbolehkan lagi datang dan makan di Imagine. Terutama ketika Anda berbohong tentang anak kami. Pembenci tak disambut di Imagine," demikian tulis mereka.

Menurut situs resmi restoran, mereka membiarkan anak kecil tersebut berkeliaran karena berusaha membuat pengunjung merasa nyaman membawa anak mereka berada di lingkungan yang banyak anak-anak.

"Cobalah mengerti bahwa ini adalah restoran yang didirikan oleh sebuah keluarga, bukan bisnis korporasi. Faktanya, kami adalah antitesis dari model tersebut."

Seorang warganet menggabungkan kedua tulisan tersebut sehingga menjadi viral di dunia maya.

 


(ELG)