Beristirahat Nyaman di Tengah Kota Surabaya

   •    Selasa, 06 Mar 2018 20:16 WIB
wisata
Beristirahat Nyaman di Tengah Kota Surabaya
Jika Anda sedang berjalan-jalan di seputaran kawasan bisnis utama, ibis Surabaya City Center bisa jadi pilihan yang menyenangkan. (Foto: Dok. ibis Surabaya City Center)

Jakarta: Berjalan-jalan di seputaran kota Surabaya memang menyenangkan. Tengok saja ada Pasar Turi, menengok monumen bersejarah, atau mecicipi kuliner khas Jawa Timur. Semuanya bisa Anda lakukan di kota Surabaya ini.

Namun, tak lupa juga waktu beristirahat di malam hari pun perlu tempat yang nyaman. Jika Anda sedang berjalan-jalan di seputaran kawasan bisnis utama, ibis Surabaya City Center bisa jadi pilihan yang menyenangkan.

Ini karena lokasinya bisa dijangkau dengan berjalan kaki dari Mal Tunjungan Plaza dan 10 menit naik mobil ke Stasiun Kereta Pasar Turi. Tidak ribet serta membuat persiapan akomodasi Anda pun jadi lebih nyaman. 


(Salah satu web corner yang bisa Anda gunakan. Foto: Dok. ibis Surabaya City Center)

Berada di lokasi terbaik di tengah kota Surabaya, tempat ini dekat dengan kawasan perkantoran, pemerintahan, perbankan dan juga pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya. Hanya 10 menit ke Stasiun Kereta Api Gubeng dan Stasiun Kereta Api Pasar Turi serta tidak jauh dari Bandar Udara Internasional Juanda, juga hanya 8 menit berkendara ke Monumen Tugu Pahlawan.

Dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional yang mengetengahkan kenyamanan seperti fasilitas meja kerja, 32 inci televisi, safe deposit box, tea dan coffee maker, serta akses internet Wi-Fi gratis, ibis Surabaya City Center menyediakan 224 kamar yang hadir untuk memenuhi kebutuhan para tamu akan akomodasi yang nyaman dengan fasilitas lengkap. 

(Baca juga: Mlaku-Mlaku nang Jawa Timur)

Bergaya modern dengan konsep teknologi tempat tidur sweet bed by IbisTM,  setiap kamar didesain sepenuhnya untuk kenyamanan para tamu, dengan tirai teduh yang memastikan kenyaman tidur para tamu tanpa gangguan sinar matahari dan suhu udara yang dapat disesuaikan dengan kenyamanan para tamu. Ibis Surabaya City Center, hotel ekonomi dari AccorHotels ini bisa menjadi pilihan akomodasi ketika Anda berada di Surabaya untuk perjalanan bisnis maupun liburan.

Tersedia juga 5 ruang pertemuan mulai dari kapasitas 10 hingga 250 orang. Terletak di lantai mezzanine, ruang pertemuan dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti LCD, proyektor, sound system standard, dan perlengkapan ruang rapat lainnya.

Sarapan pagi penuh rasa di Taste Restaurant akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Menyediakan beragam menu prasmanan mulai dari makanan khas Jawa Timur hingga aneka bubur, egg corner, aneka pastry, pudding dan jajanan pasar. 

Sarapan pagi tersedia mulai pukul 04.00 wib - 11.00 wib. Anda juga dapat bersantai di Rendezvous Bar sembari menikmati beragam sajian cocktail ataupun mocktail. Sajian menu istimewa khas ibis Surabaya City Center seperti Bebek Kretep, dan menu lain seperti Tongseng Kambing, Sup Iga hingga Rawon juga dapat dinikmati di Taste Restaurant. Dimana setiap Selasa hingga Sabtu malam tersedia hiburan musik electone. 









(TIN)