Slank Lebarkan Sayap Bisnis Kopi ke Bandung

Roni Kurniawan    •    Selasa, 10 Apr 2018 20:11 WIB
slankkuliner
Slank Lebarkan Sayap Bisnis Kopi ke Bandung
Bim Bim memperkenalkan produk SlanKopi di Bandung. (Foto: Medcom/Roni)

Bandung: Grup Slank melebarkan saya bisnis kopi seduh ke Bandung dengan nama 'Slankopi'. Kopi seduh yang telah diluncurkan pada akhir 2017 lalu diharapkan bisa menjadi pilihan utama penikmat kopi di Ibu Kota Provinsi Jawa Barat itu.

Diakui drummer Slank, Bim Bim, Bandung menjadi salah satu kota favorit untuk mengembangkan bisnis tersebut. Terlebih menurutnya, Slankers (penggemar Slank) terbilang sangat banyak hadir di Bandung.

"SlanKopi murni kopi Indonesia yang kami racik atau dihasilkan dari dua daerah, Aceh Gayo dan Wonosobo," kata Bim Bim saat berbincang di Coffe Lab di kawasam Gegerkalong, Kota Bandung.

Di Bandung sendiri, lanjut Bim Bim, telah berjamuran kedai kopi. Namun hal itu tidak menciutkan niat Slank untuk bisa bersaing dengan label kopi lainnnya.

"Ini kopi murah, tapi benar-benar asli. Karena kita pengen semua orang bisa ngopi enak tapi murah dan tetap berkualitas," urai Bim Bim.

Bim Bim berharap, SlanKopi bisa diterima oleh warga Bandung terutama Slankers yang doyan minum kopi seduh. Terlebih diakui Bim Bim, harga kopi seduh tersebut sangat terjangkau namun tetap memiliki kualitas yang tinggi.

"Dengan kualitas yang premium bisa memberikan kualitas yang baik dengan harga relatif terjangkau. Cukup Rp9 ribu saja untuk per cup-nya. Ini bisa didapat di Circle K," pungkasnya.


 


(ELG)