10 Food Blogger Ditantang Makan Pedas di Lima Kota

Sri Yanti Nainggolan    •    Selasa, 04 Apr 2017 15:47 WIB
kuliner
10 <i>Food Blogger</i>  Ditantang Makan Pedas di Lima Kota
(Foto: Sri Yanti)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sepuluh food blogger diberi tantangan untuk mencicipi lebih dari seribu panganan lokal dengan sambal ABC di lima kota besar, antara lain Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Denpasar.

Dalam sehari, jumlah makanan yang disantap bisa mencapai 50 makanan dengan berbagai rasa, yang akan dilengkapi dengan rasa pedas dari sambal.

"Salah satu tantangan yang sulit adalah meminta pramusaji menyajikan makanan dengan cepat dimana tak semua restoran bisa melakukannya. Selain itu, ternyata ada beberapa makanan yang tanpa disangka enak bila dicocol dengan sambal," ujar Anita Mae, salah seorang food blogger yang mengikuti kompetisi tersebut.

Kompetisi yang dilakukan Sambal ABC memiliki misi untuk memperkenalkan berbagai makanan khas Indonesia yang masih belum tereksplor.

Tujuan lain dari kompetisi tersebut adalah untuk memperkenalkan berbagai makanan khas Indonesia yang masih belum tereksplor selama ini. Kelima kota tersebut juga memiliki obyek wisata yang tak kalah menarik untuk dipamerkan pada masyarakat luas.

Petualangan kuliner para food blogger di lima kota nantinya bisa Anda saksikan di situs berbagi video YouTube Heinz ABC.


(DEV)