BeautyFest Asia Siap Digelar Maret Mendatang

   •    Senin, 20 Feb 2017 18:06 WIB
kecantikan
BeautyFest Asia Siap Digelar Maret Mendatang
(Foto: IST)

Metrotvnews.com, Jakarta: Perkembangan musik dan mode yang semakin pesat menjadi pelopor munculnya aneka festival menarik bagi generasi millennial. Sayangnya, hanya sedikit yang membahas tentang kecantikan.

Untuk pertama kalinya, Popbela.com yang berada di bawah naungan IDN Media mengadakan acara seru seputar kecantikan terbesar di Asia khususnya di Indonesia. Acara bertajuk BeautyFest Asia 2017 ini dilaksanakan pada tanggal 18 s/d 19 Maret mendatang bertempat di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

BeautyFest Asia 2017 by Popbela.com ini diadakan untuk mengajak para perempuan di Indonesia memahami kembali pengertian tentang kecantikan.

"Definisi kecantikan selalu dikaitkan dengan model-model di sampul majalah atau televisi. Dan ini membuat para perempuan tidak percaya diri dengan kecantikan diri mereka sendiri. Jika kamu memiliki berat badan lebih dari 45 kg, berkulit gelap, atau mengenakan ukuran celana berukuran besar, kamu merasa bahwa dirimu tidak cantik. Fakta ini sangat menyedihkan. Karenanya, melalui acara BeautyFest Asia kami ingin mengajak para perempuan kembali memahami pengertian tentang kecantikan bahwa mereka yang berkulit gelap, berambut keriting atau lurus tetap bisa merasa cantik," ungkap William Utomo selaku COO dan Co-Founder IDN Media.

BeautyFest Asia 2017 by Popbela.com akan menghadirkan berbagai nama besar yang sangat berpengaruh di dunia kecantikan dan telah memiliki jutaan penonton di saluran YouTube seperti Tina Yong dan Pearypie. Selain itu, BeautyFest Asia juga turut diramaikan oleh para influencers tanah air di bidang fesyen, antara lain Ayla Dimitri, Lizzieparra, Rachel Goddard, Cindy Karmoko, Michimomo, Claudia Novira, dan lainnya.

Para Beauty Blogger dan Vlogger ini akan membagikan berbagai tips serta trik kecantikan melalui program-program yang telah disediakan seperti Beauty Class, Talk Show, dan Meet & Greet.

Lalu BeautyFest Asia akan semakin dimeriahkan dengan penampilan musik dari Maliq & D’Essentials dan Soundwave di acara Beauty Gala yakni sebuah acara penghargaan untuk para pelaku industri kecantikan seperti Make Up Enthusiast, dan brand-brand kecantikan yang selalu menyajikan berbagai produk inovatif.

Untuk menikmati semua keseruan ini, para pengunjung bisa membeli tiket sesuai kebutuhan.

Terdapat 4 kategori tiket yang disediakan, yaitu Social Package, Beauty Package , VIP Package dan Brand Lab.

Keterangan Tiket

1. Pembeli tiket Social Package akan mendapatkan: 2 Days Pass, Talk Show, Beauty Class, dan The Galleria Access.

2. Sedangkan bagi mereka yang membeli Beauty Package akan mendapatkan: 2 Days Pass, Global Talkshow dan Regional Meet & Greet, Beauty Gala Show, serta Exclusive Beauty Goodie Bag.

3. Pemilik VIP Package akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas berupa: 2 Days pass, VIP Goodie Bag, front-row seat di Beauty Gala Show, VIP all access di Global dan Regional Meet & Greet , serta VIP Global Beauty Classes di BeautyFest Stage (live make over with Tina Young on stage for the first 30 buyers).

4. Bagi pengunjung yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai creative dan beauty industry, dapat membeli tiket Brand Lab untuk mengikuti exclusive digital marketing seminars dan speed dating dengan regional influencers.

Tiket BeautyFest Asia 2017 dapat dibeli secara online di www.beautyfest.asia. Untuk info lebih lanjut follow @beautyfestasia di Instagram.


(DEV)