Oki Setiana Dewi Rintis Bisnis Kuliner Bareng Ria Ricis

Elang Riki Yanuar    •    Kamis, 11 May 2017 07:00 WIB
oki setiana dewi
Oki Setiana Dewi Rintis Bisnis Kuliner Bareng Ria Ricis
Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis (Foto: dok. pribadi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Oki Setiana Dewi mulai merintis bisnis kuliner bersama sang adik, Ria Ricis. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini memilih Surabaya sebagai tempat permulaan.

Oki membuka pusat oleh-oleh yang dia beri nama Surabaya Patata. Oki dan Ria merasa, oleh-oleh berupa kue menjadi primadona wisatawan lokal dan luar negeri.

"Surabaya kota besar yang padat masyarakatnya dan juga wisatawan lokal serta asing. Dan kami melihat oleh-oleh kue khas Surabaya adalah kesempatan yang baik untuk serius membuka dan menekuni bisnis ini," ujar Oki Setiana Dewi dalam keterangan tertulisnya.

Meski sebagai pemilik, Oki dan Ria tak sungkan terjun langsung mengurus bisnisnya. Perbedaan jarak tempuh antara tempat tinggal mereka di Jakarta juga bukan penghambat.

"Kita berdua sudah komit, bisnis ini harus ditekuni dan ditangani sendiri. Apalagi kita baru memulainya. Soal jarak tempuh, tidak masalah. Satu jam saja dengan pesawat," ujar Ria Ricis.

"Kalau saya sedang ada acara dakwah atau lainnya, Ricis bisa fokus. Begitu pun sebaliknya. Kita ingin berbisnis, jadi kita sudah pikirkan matang-matang,” tambah Oki.

Gerai Surabaya Patata akan dibuka di Jalan Dharmahusada 187, Gubeng, Surabaya. Surabaya Patata memiliki lima rasa varian yakni, Black Patata dengan rasa oreo, nutela, banana peanut, green tea dan juga keju. Ria Ricis dan Oki telah membuat akun instagram @surabayapatata sebagai wadah mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Semoga masyarakat Surabaya khususnya dan masyarakat luas menyukai dan senang serta menjadikan Surabaya Patata oleh-oleh yang selalu dibawa ke rumah, saat mereka singgah ke kota Surabaya," tutupnya.

 


(ELG)