Ragam Kuliner hingga D'Masiv Meriahkan Culinary Night Festival di Tangerang

Farhan Dwitama    •    Sabtu, 24 Feb 2018 16:00 WIB
kuliner
Ragam Kuliner hingga DMasiv Meriahkan Culinary Night Festival di Tangerang
Culinary Night Festival (Foto: dok. tangerangkota.go.id)

Tangerang : Sajian ragam kuliner siap memanjakan pecinta kuliner nusantara yang diselenggarakan di Balaikota Tangerang di Jalan Satria Sudirman, kota Tangerang, pada sore hingga tengah malam Sabtu 24 Februari 2018.

Menariknya, festival suguhan kuliner ini dimasak oleh koki terbaik yang berasal dari Hotel dan Restoran di wilayah Tangerang, yang tergabung di bawah (persatuan Hotel dan Restoran Indonesia) PHRI kota Tangerang.

Tak hanya itu, ratusan UKM kuliner khas nusantara juga turut memeriahkan acara tahunan ini. Panganan Laksa Tangerang, yang menjadi khas kota seribu industri ini menjadi yang paling diburu para pecinta kuliner di kegiatan Culinary Night Festival 2018 ini.

Kepala Bidang Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kota Tangerang, R Rizal Ridolloh menerangkan, culinary night festival ini akan diikuti oleh peracik kuliner profesional yang tergabung dalam Persatuan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) kota Tangerang.

"Akan ada 20 hotel dan restoran dari anggota PHRI yang akan berpartisipasi, selain itu, Ratusan UKM Kuliner juga turut andil dalam kegiatan ini untuk memuaskan hasrat makan pecinta kuliner tanah air," terang Rizal Sabtu 24 Februari 2018.

Tentunya, selain panganan yang menjadi suguhan utama, pengunjung juga akan disajikan berbagai penampilan seni dan budaya yang menarik, sehingga membuat betah pecinta kuliner yang hadir.

"Band ternama seperti D'Masiv, seni hiburan, tari-tarian khas daerah, pesta kembang api dan video mapping akan kami tampilkan untuk memeriahkan penikmat kuliner yang datang," kata Rizal.

 


(ELG)