Lima Negara Ini Harus Dikunjungi Para Pecinta Kuliner

Raka Lestari    •    Rabu, 03 Oct 2018 15:11 WIB
kuliner
Lima Negara Ini Harus Dikunjungi Para Pecinta Kuliner
(Foto: Authentic Food)

Jakarta: Traveling dan kuliner adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Aneka makanan yang enak tentu bisa membuat Anda betah berlama-lama di suatu tempat. 

Untuk Anda pecinta kuliner, traveling ini bisa membuat lidah Anda terpuaskan oleh hidangan-hidangan khasnya. 

1. Roma

Kota Roma yang berada di Italia merupakan salah satu kota yang bisa dipilih para pecinta makanan ketika berlibur. Anda bisa mencicipi cacio e pepe yang disiapkan di atas meja di Felice a Testaccio, dan ada juga banyak camilan yang tersebar di kota ini yang membuat Anda ingin datang kembali berkali-kali ke Roma. Tur makanan yang paling banyak dipesan di kota ini adalah tur makanan khas Roma saat matahari terbenam di sekitar Distrik Prati.

2. Paris

Ada banyak pilihan makanan yang bisa Anda nikmati di Paris, mulai dari croissant, espresso, dan berbagai macam jenis keju. Ada begitu banyak makanan enak di kota ini, salah satunya adalah tur kuliner ala Montmartre. 

3. Barcelona

Jika Anda mengunjungi Barcelona, jangan lupa untuk menambahkan Pasar Mercat de la Boqueria yang terkenal dengan kekayaan kulinernya dalam daftar kunjungan Anda. Ada banyak makanan yang bisa Anda temui di pasar, seperti  helados di Sprimfruit atau udang merah dari Rambler. 

4. Tokyo 

Bagi pecinta makanan, Tokyo merupakan salah satu destinasi yang wajib dikunjungi. Mulai dari jajanan pasar yang banyak dijajakan di pinggir jalan, seperti ikayaki atau cumi-cumi panggang, sampai tonkatsu atau potongan daging babi yang dilapisi tepung roti. Suasana restoran yang dibuat sedemikian rupa juga bisa menjadi pengalaman kuliner yang tidak terlupakan ketika mengungjungi Tokyo. 

5. Bangkok

Banyaknya pilihan streef food di Bangkok mungkin menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang memilih Bangkok untuk memenuhi hasrat kuliner mereka. Dari babi goreng di Wang Lang Market hingga  tom yum kway teow noodle soup yang disajikan di Damnoen Saduak Floating Market, bisa membuat Anda merasakan suatu pengalaman kuliner yang tidak terlupakan. 

Lihat video:




(DEV)