Inovasi Baru Bisnis Kuliner Teuku Wisnu

Elang Riki Yanuar    •    Rabu, 18 Oct 2017 20:35 WIB
kulinerteuku wisnu
Inovasi Baru Bisnis Kuliner Teuku Wisnu
Teuku Wisnu di peluncuran Malang O Strudel (Foto: dok. pribadi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Malang Strudel meluncurkan produk barunya yang diberi nama Malang O Strudel. Menurut sang pemilik, Teuku Wisnu, peluncuran Malang O Strudel adalah cara agar bisnisnya bertahan.

Wisnu tak mau mengandalkan nama besarnya sebagai artis. Dia merasa butuh inovasi agar bisnis kulinernya semakin disukai pembeli.

"Saya dan teman-teman di Malang Strudel selalu berusaha berinovasi. Dan ini produk baru kami. Beda dengan strudel biasanya yang berbentuk persegi panjang, kali ini Malang Strudel meluncurkan produk Malang O Strudel yang berbentuk bulat. Pas dan sesuai namanya. Untuk rasa, sudah pasti yang terbaik yang kami berikan," kata Teuku Wisnu dalam keterangan tertulisnya.

Malang O Strudel sudah dirilis Wisnu akhir pekan kemarin. Sedari pagi, suami Shireen Sungkar ini datang langsung menemui pembeli.

Ada tiga rasa Malang Strudel yaitu, Strudel O mango, Strudel O Apple Almond, dan Strudel O Choco Cheese.

"Semakin variatif dan banyak pilihan untuk para wisatawan atau masyarakat luas yang datang ke outlet kami. Selain produk yang sudah ada, produk Malang O Strudel ini juga cocok untuk diberikan kepada orang-orang tersayang," katanya.

Soal harga, Wisnu membanderol Malang O Strudel dengan Rp60 ribu. Dengan harga terjangkau ini, Wisnu yakin produk barunya menjadi salah satu favorit pembeli. Apalagi, tak jarang Wisnu datang langsung ke gerai melayani pembeli. Kesempatan itu kadang digunakan pembeli untuk foto bersama.

"Asyik banget. Kan saya sering ke Malang, jadi sangat sering melayani para pengunjung yang datang ke outlet. Alhamdulillah sudah terbiasa dan seru sekali," tutupnya.

 


(ELG)