Mencicipi Bar Khas New York di Jakarta

Sonya Michaella    •    Sabtu, 21 Oct 2017 10:00 WIB
kuliner
Mencicipi Bar Khas New York di Jakarta
(Foto: Metrotvnews/Sonya)

Metrotvnews.com, Jakarta: Singapore Tourism Board menghadirkan satu dari bar terkemuka di Jakarta. Bekerja sama dengan Hotel Pullman di Jakarta, Singapore Tourism Board membawa dua bartender asal Employees Only, bar yang berasal dari New York ini menempati urutan ketujuh sebagai bar terbaik di dunia.

Employees Only pertama kali dibuka di New York, Amerika Serikat (AS). Lalu dibuka lagi cabang kedua yakni di Miami. Employees Only Bar yang berada di Amoy Street, Singapura bahkan menempati posisi ke-17 sebagai bar terbaik se-Asia.

Bar khas New York pun dibawa ke UNA Bar, Hotel Pullman. Koktail klasik ala Amerika pun disediakan di sini, seperti Cocktail Manhattan, EO Gimlet, La Paloma, West Side dan Road to Zion.

Indonesia, sebagai destinasi wisata warga Singapura, dianggap sebagai sebuah negara yang sangat dekat dengan Negeri Singa tersebut. Dengan dibawanya bar ini ke Jakarta, diharapkan kedekatan masyarakat dua negara semakin erat.

“Kami akan buka cabang di Hong Kong, dan mungkin Australia pada tahun depan. Kami harap kami bisa membukanya di Indonesia, secepatnya,” kata Igor Hadzismajlovic, salah satu mitra asli Employees Only kepada Metrotvnews.com, Jumat (20/10/2017).

Tak hanya itu, Singapura juga menjadi salah satu destinasi favorit warga Indonesia. Warga Indonesia pun bisa mencicipi olahan koktail khas Singapura dan New York tanpa harus jauh-jauh ke Singapura.

Hadirnya Employees Only di Jakarta hanya berlangsung dua hari, yakni Jumat 20 Oktober dan Sabtu 21 Oktober besok.

Enam bar Singapura berada di antara 50 bar terbaik dunia berdasarkan jajak pendapat dari 500 pakar industri minuman asal 55 negara dan diumumkan di London pada 5 Oktober lalu, termasuk Employees Only.


(DEV)