Keju Feta, Keju Paling Sehat Dibandingkan Jenis Keju Lainnya

Raka Lestari    •    Kamis, 23 Nov 2017 16:53 WIB
Keju Feta, Keju Paling Sehat Dibandingkan Jenis Keju Lainnya
Keju yang berasal dari susu rendah lemak juga aman untuk digunakan karena tidak menambah kolestrol terutama bagi orang yang sudah memiliki kolestrol tinggi. (Foto: Rawganicvegan.com/Pinterest)

Jakarta: Keju Feta atau Feta Cheese disebut-sebut sebagai keju yang paling sehat diantara keju-keju lainnya. Terbuat dari susu kambing yang diolah secara tradisional, menjadikan keju ini memiliki kandungan lemak yang lebih rendah dibandingkan keju-keju lainnya.

"Pada umumnya, mengonsumsi keju bagus untuk tubuh kita. Dan Feta Cheese merupakan keju yang sangat sehat di antara keju-keju lainnya," ujar Andrea Torelli dalam sebuah acara Seminar on Italian Regional Cheese di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 23 November 2017.

(Baca juga: Gorgonzola, Keju dengan Pilihan Rasa Manis dan Pedas)


(Keju Feta atau Feta Cheese disebut-sebut sebagai keju yang paling sehat diantara keju-keju lainnya. Foto: Gourmed.com/Pinterest)

Ia juga menambahkan, "Keju yang berasal dari susu rendah lemak juga aman untuk digunakan karena tidak menambah kolestrol terutama bagi orang yang sudah memiliki kolestrol tinggi."

Andrea juga mengatakan bahwa dibandingkan susu dari hewan lain, keju yang berbahan dasar dari susu kambing merupakan keju yang paling baik. Ia juga menyarankan agar selalu menyimpan keju dalam suhu ruangan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.








(TIN)