Inaya Putri Bali Raih Anugerah Bali Tourism Awards

Fitra Iskandar    •    Jumat, 04 Aug 2017 17:07 WIB
hotelwisata pantaipariwisata daerah
Inaya Putri Bali Raih Anugerah Bali Tourism Awards
Hotel Inaya Putri Bali Nusa Dua. (Foto: Dok PT HIN)

Metrotvnew.com, Bali: Inaya Putri Bali Nusa Dua menerima anugerah Bali Tourism Awards 2017/2018 setelah terpilih sebagai pemenang dalam kategori Bali Leading Resort of the Year, Kamis 4 Agustus 2017. Pada kategori tersebut Inaya Putri Bali berhasil mengungguli Anantara Seminyak Resort & Spa dan Amarterra Villas Bali Nusa Dua. 

Ajang penghargaan rutin sejak 2015 tersebut diselenggarakan oleh Lembaga Independen Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA). Tahun ini Inaya Putri Bali menjadi tuan rumah untuk malam penyerahan penghargaan tersebut yang antara lain dihadiri oleh pelaku industri pariwisata, perhotelan dan perwakilan sektor pemerintah.

Bali Tourism Awards terdiri dari 37 kategori pemenang dan memiliki tiga mekanisme penilaian yang terdiri dari pemillihan via daring melalui fanpage Facebook Bali Tourism Awards, penilaian oleh Board of Advisors dan pemilihan yang dilakukan oleh Binus Business School. Bali Tourism Awards merupakan penghargaan pariwisata bergengsi dan paling diakui di Indonesia karena senantiasa menggali potensi dan memberi penghargaan atas pencapaian seluruh sektor industri perjalanan dan pariwisata di Bali.



Salah satu sudut Hotel Inaya Putri Bali Nusa Dua.

“Dengan adanya penghargaan Bali Tourism Awards ini, Inaya Putri Bali menjadi lebih percaya diri dan yakin mampu untuk bersaing dengan hotel-hotel lain baik yang ada di Nusa Dua maupun di kawasan lain,” ujar General Manager Inaya Putri Bali I Made Merta.

Sementara itu, Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Iswandi Said berharap penghargaan yang diterima dapat lebih memacu motivasi Inaya Putri Bali untuk mengedepankan layanan yang terbaik dan menjadi role model bagi hotel-hotel yang dikelola Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Inaya Putri Bali adalah salah satu dari 14 unit hotel yang dioperasikan oleh PT Hotel Indonesia Natour (Persero), BUMN yang bergerak di bidang jasa perhotelan dengan nama komersial Inna Hotels & Resorts. PT Hotel Indonesia Natour (Persero) atau HIN juga telah ditunjuk oleh Kementerian BUMN sebagai koordinator Hotel Indonesia Group (HIG) yang bertujuan membentuk konsolidasi seluruh hotel yang dimiliki BUMN.


(FIT)