Ini Alasan Kedai Kopi Jadi Meeting Point Bertemu Pacar

Gervin Nathaniel Purba    •    Jumat, 28 Sep 2018 12:00 WIB
romansakopi
Ini Alasan Kedai Kopi Jadi Meeting Point Bertemu Pacar
Apapun makanan dan minumannya, bertemu dengan pasangan memberikan lonjakan energi, apakah itu dari kafein atau gula. (Foto: Rawpixel/Unsplash.com)

Jakarta: Rasa lelah dan pikiran mengenai pekerjaan bisa dihilangkan sejenak untuk mengisi kembali gairah Anda saat weekend. Dan Anda bisa menghabiskan waktu saat akhir pekan bersama pasangan di kedai kopi.

Berikut lima alasan mengapa Anda wajib menemui pasangan di kedai kopi saat akhir pekan.

1. Memuaskan diri
Tak ada salahnya memuaskan diri dengan pasangan di tempat kedai kopi yang agak sedikit lebih mewah. Atau mencoba kopi lain dengan harga yang eksklusif untuk bisa mendapatkan pengalaman baru bersama pasangan.

(Baca juga: Tiga Tips Bikin Kopi yang Enak)

2. Kesempatan untuk berbicara
Anda dapat berbicara tentang pekerjaan, keluarga, teman, atau mengenai hubungan Anda. Intinya Anda bisa manyampaikan perasaan Anda tanpa ada gangguan.


(Jika sudah mati gaya di rumah, bertemu pacar di kedai kopi bisa jadi salah satu cara mengatasinya. Foto: Wiktor Karkocha/Unsplash.com)

3. Teritori netral
Jika di rumah, mood Anda akan dipengaruhi situasi di rumah, entah soal pekerjaan, orang tua, dan sebagainya.

4. Meningkatkan gairah
Apapun makanan dan minumannya, bertemu dengan pasangan memberikan lonjakan energi, apakah itu dari kafein atau gula. Jika Anda lesu selama hari kerja maka akhir pekan bertemu pacar merupakan hal-hal yang dinanti.

5. Kesempatan meninggalkan rumah
Jika sudah mati gaya di rumah, bertemu pacar di kedai kopi merupakan alasan yang bagus. Hal ini membuat Anda seperti merasa meraih sesuatu karena Anda telah memberikan bebrapa hal baik dalam hubungan Anda.





(TIN)