Karantina Miss Universe, Puteri Indonesia 2017 Rencana Bawa Bekal Teri Kacang

Raka Lestari    •    Senin, 23 Oct 2017 18:03 WIB
puteri indonesia
Karantina Miss Universe, Puteri Indonesia 2017 Rencana Bawa Bekal Teri Kacang
(Foto: MI/Permana)

Metrotvnews.com, Jakarta: Masa karantina Miss Universe yang akan berlangsung selama dua minggu tentunya akan membuat Bunga Jelitha Ibrani, Puteri Indonesia 2017 kangen dengan segala hal yang berbau Indonesia, terutama makanannya.

"Enggak ketemu makanan Indonesia pasti bikin kangen. Makanan yang paling dikangenin seperti makanan rumah sendiri sih, seperti makanan sunda gitu," ujar Bunga Jelitha Ibrani, di kantor Metro TV pada Senin, (23/10/2017).

Menurut Bunga, masakan Indonesia spesial karena bumbunya yang kuat, berbeda dengan makanan di negara barat yang pada umumnya "pelit bumbu." Ia pun berencana membawa bekal teri kacang untuk karantina nanti.

"Bawa makanan kering-kering aja  seperti teri kacang, itu kan bisa dibawa tuh. Atau boleh lah cheating-bawa mie instan, dan karena aku kan suka pedes paling aku bawa chili powder karena kan disana makanannya biasanya plain." tambah Bunga.

Bunga Jelitha Ibrani dijadwalkan akan berangkat ke ajang Miss Universe sekitar tanggal 10 atau 11 November mendatang. Bunga akan menjalani masa karantina selama 2 minggu mulai 12 November hingga malam puncak Miss Universe pada 26 November 2017.
 


(DEV)