Omesh dan Irfan Hakim Bersyukur Bisnis Kulinernya Berkembang

Elang Riki Yanuar    •    Sabtu, 01 Dec 2018 06:00 WIB
ananda omeshirfan hakim
Omesh dan Irfan Hakim Bersyukur Bisnis Kulinernya Berkembang
Omesh dan Irfan Hakim syukuran Bandung Kunafe (foto: dok. pribadi)

Jakarta: Irfan Hakim dan Omesh tak bisa menutupi rasa bahagianya melihat bisnis kuliner mereka, Bandung Kunafe sudah berjalan satu tahun. Sebagai bentuk syukur, Omesh dan Irfan Hakim menggelar serangkaian acara.

Bersama sejumlah staf dan karyawan Bandung Kunafe, melakukan acara syukuran dengan tema Pangeling (Mengingat) di Taman Hotel Topas yang tak jauh dari lokasi Bandung Kunafe pada pekan lalu. Mereka hendak mengingat kembali perjalanan Bandung Kunafe hingga sekarang yang terus berkembang dengan usaha dan kerja kerasnya.

"Kami ingin bermetamorfosis selama satu tahun perjalanan usaha ini. Jalan satu ahun pertama ini tidak mudah dengan segala rintangannya. Tapi kami tetap berusaha terus untuk bisa menghadapi dan terus berusaha memberikan yang terbaik pada konsumen dan pelanggan Bandung Kunafe," kata Omesh dalam keterangan tertulisnya.

Omesh dan Irfan juga menggelar acara berisikan kajian bersama ust Noor Al Kautsar atau yang biasa dikenal dengan Ustadz Abe. Mantan vokalis Rocket Rockers yang akrab disapa Kang Ucay itu menceritakan perjalanan hijrahnya dan memutuskan menjadi wiraswasta.

Tak lupa, Omesh dan Irfan juga mengadakan donasi untuk kota Palu yang bekerjasama dengan rumah zakat. Acara pun mendapat perhatian masyarakat yang memang sengaja datang maupun melintasi lokasi acara.

“Kami menggelar acaranya terbuka untuk umum. Jadi penonton yang berpartisipasi berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah," ujar Irfan.


(ELG)