Biaya Menginap di Hotel Mewah Ini Hanya Rp26 Ribu per Malam

Dwi Ayu Rochani    •    Senin, 22 Aug 2016 12:30 WIB
wisata
Biaya Menginap di Hotel Mewah Ini Hanya Rp26 Ribu per Malam
(Foto: Telegraph)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tarif hotel per malam biasanya bergantung pada fasilitas yang ditawarkan. Semakin lengkap fasilitasnya, maka biayanya pun semakin mahal.

Tidak demikian halnya dengan Chohotel. Perusahaan perhotelan yang berbasis di London, Inggris, ini menawarkan tempat menginap yang nyaman, aman, bersih, namun terjangkau.

Dilansir Telegraph, biaya menginap mulai dari USD2 atau Rp26 ribuan. Tarif termahalnya tak lebih dari USD5.

Hotel berkonsep murah ini akan dibuka bulan depan di Nagothane, India, yang berjarak 70 kilometer dari Mumbai. Berikutnya, perusahaan berencana membuka cabang di Bristol, Dubai, dan Lagos, kota terbesar di Nigeria.

Nagothane Hotel menawarkan 60 kamar dengan cahaya LED, ruang belajar atau makan, dua tempat tidur dan sofa, dapur lengkap dengan wastafel, toilet, dan televisi kabel. Kamar dilengkapi dengan Wi-Fi yang dikenakan biaya setiap kali penggunaan.


(Foto: Telegraph)

Fasilitas lain mencakup dapur umum, klinik, rumah sakit yang berjarak 500 meter saja dari hotel, dan tempat penyewaan sepeda.

Dibangun dengan skema perumahan, para tamu yang menginap akan merasakan seperti berada di rumah sendiri.

Hotel berbiaya murah ini juga dibangun dengan jarak 50 km dari bandara Internasional Mumbai. Tamu akan mudah berkunjung ke kota-kota India bagian lain dengan menggunakan jalur kereta api dari Nagothane hotel.



(DEV)