Denny Cagur Ingin Konsisten Berbisnis Kuliner sambil Beramal

Elang Riki Yanuar    •    Sabtu, 24 Mar 2018 20:18 WIB
kulinerdenny cagur
Denny Cagur Ingin Konsisten Berbisnis Kuliner sambil Beramal
Denny Cagur dan Santi (Foto: dok. pribadi)

Jakarta: Denny Cagur tak mau main-main menjalani bisnis kulinernya, Pekanbaru Cassata. Bersama sang istri, Santi, Denny terus melakukan inovasi. Salah satunya mengubah resep isi dari cassata durian.

Denny dan Santi sengaja mengubah resep cassata durian karena varian rasa itu terbilang paling diminati. Dengan perubahan ini, Denny dan Santi berharap pelanggan semakin bertambah dan menyukainya.

"Perubahan resepnya tentu dilakukan untuk lebih memanjakan lidah konsumen di dalam merasakan buah favorit warga kota pekanbaru yaitu buah durian. Inovasi terus kita lakukan pekanbaru cassata untuk menjaga kualitas produk. Karena kepuasan konsumen adalah kesenangan tersendiri bagi kami," kata Santi dalam keterangan tertulisnya.

Tak sekadar mengutamakan bisnis, komedian 40 tahun ini juga ingin berbagi kepada sesama. Salah satu bentuknya ialah mengirim mengirim tim untuk kegiatan TNT 1000 guru Riau di Kecamatan Kepenghuluan Mesah, Rokan Hilir, Riau. Kegiatan itu menjelajahi pedalaman di Riau dan melihat langsung pendidikan yang ada di sana.

"Ini sebagai bentuk peduli kami dalam dunia pendidikan. Sekolah yang dikunjungi merupakan sekolah yang tidak terdeteksi oleh peta, yaitu Sekolah Dasar 009 Kepenghuluan Mesah. Tim kami akan membantu 1.000 guru riau di dalam mengumpulkan donasi untuk pendidikan di pedalaman riau. Ini rencana awal kami semua,” jelas Denny.

Denny pun ikut mengajak pembeli untuk berdonasi dalam bentuk uang tunai yang disediakan di dalam kotak. Ada juga donasi berupa pemberian alat-alat tulis berupa buku, pena, pensil, penghapus, dan tipe-x.

"Kami ingin kegiatan ini berjalan seterusnya. Kami ingin membantu sekolah-sekolah yang tak terjangkau," tutur Santi.



 


(ELG)