Travel Fair Membantu Rencanakan Liburan Tanpa Pusing

Sri Yanti Nainggolan    •    Jumat, 23 Feb 2018 14:22 WIB
travel fair
Travel Fair Membantu Rencanakan Liburan Tanpa Pusing
SIA kembali mengadakan travel fair tahun ini, yaitu SIA-BCA Travel Fair 2018 yang diselenggarakan pada 23-25 Februari 2018 di Main Atrium Gandaria City. (Foto: Annie Spratt/Unsplash.com)

Jakarta: Travelling kini telah menjadi salah satu gaya hidup masyarakat. Semua kalangan seakan mulai memasukkan agenda berwisata dalam kalender setahun.

"Travelling bukan lagi sesuatu yang mewah, dan bisa direncanakan," ujar Manager Public Relations Singapore Airlines (SIA) Glory Henriette dalam konferensi pers SIA-BCA Travel Fair 2018, Jumat 23 Februari 2018.

Umumnya, perencanaan yang dilakukan mencakup transportasi yang dipilih, waktu keberangkatan dan kepulangan, hingga lokasi yang dituju.

Untuk mempermudah mencari informasi, mengunjungi travel fair adalah salah satu pilihan yang mudah dan efisien dari segi waktu.


("Travelling bukan lagi sesuatu yang mewah, dan bisa direncanakan," ujar Manager Public Relations Singapore Airlines (SIA) Glory Henriette dalam konferensi pers SIA-BCA Travel Fair 2018, Jumat 23 Februari 2018. Foto: Dok. Medcom.id/Sri Yanti Nainggolan)

(Baca juga: Tren Wisata pada 2018)

"Travel fair membantu merencanakan karena ada beberapa travel agent, jadi lebih mudah daripada membandingkan satu tempat ke tempat lain," tukasnya.

Selain itu, umumnya di travel fair juga terdapat potongan harga yang cukup menggiurkan dari bank yang ikut bergabung dalam acara tersebut, misalnya sistem pembayaran tertentu bisa mendapatkan cashback.

SIA kembali mengadakan travel fair tahun ini, yaitu SIA-BCA Travel Fair 2018 yang diselenggarakan pada 23-25 Februari 2018 di Main Atrium Gandaria City. Pengunjung dapat menikmati beragam harga spesial untuk penerbangan dengan destinasi populer, salah satunya cashback bagi pengguna kartu kredit BCA.








(TIN)