Publik Markette Tambah Menu Makanan Dua Kali Lipat

Sri Yanti Nainggolan    •    Sabtu, 05 Nov 2016 13:05 WIB
restoran
Publik Markette Tambah Menu Makanan Dua Kali Lipat
Publik Markette Tambah Menu Makanan Dua Kali Lipat (foto: metrotvnews/yanti)

Metrotvnews.com, Jakarta: Untuk memenuhi keinginan para pelanggan setia, restoran Publik Markette memperbanyak jumlah menu makanan dengan menambah variasi dalam berbagai rasa.

"Awalnya kami hanya menyediakan sekotar 20 menu, namun kini tambahkan hingga dua kali lipat dengan berbagai varian dari Western, Asia, hingga lokal," ujar Yossico Stephanie selaku Assistant Brand Manager Publik Markettes saat ditemui di restoran tersebut.

Identik dengan menu dari Barat, Publik Markette tetap menyajikan beberapa menu yang berasal dari Amerika dan Eropa, salah satunya adalah Publik Markette Double Cheese Burger. Meskipun ini menu yang  tak asing lagi, beberapa keistimewaan seperti penyajian bawang yang tak biasa akan ikut menggoyang lidah.



"Kami ingin seperti restoran seperti In-N-Out Burger di Amerika yang menyajikan double cheeseburger dan sangat disukai pelanggan. Keistimewaan burger kami, selain ekstra keju yang berkualitas adalah onion ring yang kering dan renyah," tukas Chef Philip Mimbini selaku chef utama di restoran tersebut pada kesempatan yang sama.

Selain burger dan beberapa menu a la Barat pizza, pasta, dan varian menu navon, Publik Markette juga menyiapkan beberapa menu tradisional untuk menarik minat para pelanggan.

Beberapa makanan lokal tersebut diantaranya adalah Balinese Grilled Sambal Seabass & Jasmine Rice, Nasi Campur Bali, dan Sop Buntut.


Balinese Grilled Sambal Seabass & Jasmine Rice adalah makanan khas Pulau Dewata yang cukup digandrungi di mana daging ikan kakap putih berbumbu sambal khusus pada bagian permukaan. Rasa pedas yang khas namun nikmat akan sampai di lidah dan membuat nafsu makan meningkat. Tampilan menu tersebut juga sangat khas dengan tambahan sayur urap dan sambal bawang, serta batang serai sebagai pemanis.

Untuk nasi campur Bali, ada dua pilihan daging yang disediakan, yaitu daging babi dan daging ayam. Layaknya nasi campur pada umumnya, Anda akan menikmati berbagai menu varian daging khas Bali dengan bumbu rempah-rempah yang tajam dan enak seperti sate, ayam sisit, sayur urap, dan bumbu matah.

"Kami menyajikan lebih banyak menu dari Bali karena kami memiliki chef asli yang berasal dari daerah tersebut sehingga rasanya otentik," tambah chef Philip.

Terdapat juga beberapa menu dessert bagi Anda penyuka makanan manis seperti classic cheese cake atau coffee pie cake dengan rasa dan ukuran yang sepadan.



Publik Markette juga menyajikan berbagai menu yang berbeda setiap harinya dengan varian daging babi, ayam, dan ikan dalam berbagai bentuk olahan setiap harinya di jam makan siang dan makan malam, yaitu 11.30-14.30 dan 17.30-21.30 yang di beri nama The Star Menu.

Selain bisa menikmati menu baru, Anda juga akan bisa bebas memilih sendiri menu pelengkap seperti nasi, pasta, atau tambahan telur pada menu The Star Menu dan menyaksikan proses memasak secara langsung karena restoran ini menyajikan konsep Live Cooking di mana terdapat open kitchen pada bagian depan saat Anda melangkah masuk ke dalam tempat.


(ELG)