Bisnis Kuliner Teuku Wisnu Ikut Rayakan Ultah Kota Malang

Elang Riki Yanuar    •    Sabtu, 01 Apr 2017 19:03 WIB
kuliner
Bisnis Kuliner Teuku Wisnu Ikut Rayakan Ultah Kota Malang
Teuku Wisnu (Foto: dok. pribadi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Teuku Wisnu ikut bergembira dan merayakan hari jadi Kota Malang ke-103 yang jatuh hari ini. Sebagai bentuk kebahagiaannya, bisnis kuliner Wisnu, Malang Strudel, memunculkan kemasan khusus.

Kemasan yang dimaksud adalah memunculkan unsur-unsur ikonik Kota Malang, terutama yang menjadi tempat wisata dan juga beberapa keunggulan lainnya yang ada di kota tersebut. Wisnu mengaku memiliki kedekatan khusus dengan Malang. Karena itulah, dia sengaja membuka bisnis kulinernya di Kota Apel tersebut.

"Saya merasa Kota Malang menjadi rumah saya sendiri. Di hari jadi Kota Malang hari ini (Sabtu, 1 April 2017), saya berpikir untuk memunculkan beberapa ikonik yang ada di Kota Malang dalam kemasan atau packaging Malang Strudel," kata Teuku Wisnu dalam keterangan tertulisnya

Menurut Wisnu, ide mengemas kemasan dengan ikonik Kota Malang agar MS terlihat lebih segar dan mengikuti dinamika perkembangan yang lebih inovatif.

"Tampilannya akan lebih segar dengan gambar ikonik Kota Malang. Selain itu, konsumen juga menjadi lebih dekat dengan Kota Malang, lewat tampilan gambar ikonik Kota Malang yang ada di kemasan Malang Strudel. Dan kemasannya nanti bisa disimpan di rumah dengan gambar ikonik Kota Malang," jelas Wisnu.

Suami Shireen Sungkar ini pun berharap Malang menjadi semakin lebih baik lagi ke depannya.

"Malang memiliki visi yang luar biasa. Semoga semuanya bisa terwujudkan," tutup Wisnu.


(ELG)