Menjajal 'En Lenguaje Del Sabor', Sajian Kuliner Negeri Spanyol

   •    Senin, 03 Jul 2017 18:37 WIB
spanyol
Menjajal 'En Lenguaje Del Sabor', Sajian Kuliner Negeri Spanyol
Jika Anda seorang culinary adventurer, mungkin Anda bisa mencoba sajian menu dari negeri Spanyol. (Foto: Hotel Pullman Jakarta Central Park)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jika Anda seorang culinary adventurer, mungkin Anda bisa mencoba sajian menu dari negeri yang terkenal dengan tarian Flamenco ini. Spanyol juga memiliki varian menu yang bisa memuaskan hasrat petualangan kulinari Anda.

Bertajuk Savor ‘En Lenguaje Del Sabor’ - atau yang dalam bahasa Inggris berarti ‘The Language of Flavor’ digelar untuk menghadirkan menu ala negeri Spanyol. 

Seperti Cocido (ayam dan daging ham Serano, kentang dan rebusan buncis), Fabada (kacang buncis asturian), dan Paella (sajian hidangan nasi ala Spanyol).

"Sajian mewah menu Spanyol mulai dari makanan pembuka dimana Anda bisa menikmati Seafood salad Spanyol. Sopa de Pollo (sup ayam noodle) yang nikmat dan Caldo de Albondigas (sup bola daging) dalam jajaran sup, hingga ke menu makanan utama," terang rilis yang diterima oleh Metrotvnews.com.


(Seafood Paella. Foto: Dok. Hotel Pullman Jakarta Central Park)

(Baca juga: Restoran dengan Menu Nusantara Segera Buka di Menteng)

Dalam jajaran menu menggoda dari kuliner Spanyol ini yang berlangsung dari 1-31 Juli 2017 di Collage All Day Dining, Hotel Pullman Jakarta Central Park, ada pula makanan yang sudah terkenal yaitu, Seafood Paella and Jambalaya.

Paella adalah makanan favorit di musim panas yang terdiri dari bomba dan nasi calasparra, kacang-kacangan, campuran seafood (ikan, udang, dan kerang ditaburi dengan bumbu saffron dan rosemary yang kaya), membuat Anda bisa menikmati sajian yang berbeda dari makanan yang biasanya.

Selain itu ada juga makanan penutup yang sudah populer yang tersedia berbeda setiap harinya. Makan malam Anda juga bisa ditemani dengan Churros, Tarta de Santiago, Crema Catalana, yang bisa Anda jajal dari rasa makanan negeri dengan tradisi La Tomatina ini. 










(TIN)