Minum Teh Ichitan Mendadak Jadi Jutawan

   •    Selasa, 03 Oct 2017 15:19 WIB
teh
Minum Teh Ichitan Mendadak Jadi Jutawan
Conny Hozana, Brand Manager PT Ichi Tan Indonesia dan Andreas Advent Sitompul, Marketing Manager PT Ichi Tan Indonesia. (Foto: Ichitan/Vectorgroup)

Metrotvnews.com, Jakarta:  Selasa (3/10/2017) lalu Ichitan meluncurkan produk terbarunya yaitu Ichitan Teh Tawar (yang sudah tersedia di pasar sejak Agustus 2017) dan Thai Milk Tea (yang akan diluncurkan segera), keduanya merupakan varian dalam minuman kemasan RTD (Ready-to-Drink) pertama di Indonesia dan diproduksi dalam negeri.  

"Ichitan Teh Tawar diperuntukkan bagi mereka yang ingin minum teh tapi takut mengonsumsi kalori yang terkandung dalam gulanya, ini merupakan inovasi terbaru Ichitan karena tanpa gula dan nol kalori. Ichitan Teh Tawar terbuat dari daun teh hijau dari Gunung Patuha, Ciwidey-Bandung," papar rilis yang diterima oleh Metrotvnews.com.

Ichitan Teh Tawar sendiri prosesnya dicampur dengan bunga melati yang kemudian melalui proses pembakaran untuk mendapatkan rasa dan aroma yang khas. Ichitan Teh Tawar sudah tersedia di beberapa toko. Selain Teh Tawar, ada juga Thai Milk Tea yang merupakan pertama dan satu-satunya minuman khas dan asli dari Thailand. 


(Ichitan Teh Tawar. Foto: Dok. Ichitan/Vectorgroup) 

"Produk baru ini merupakan bukti bahwa Ichitan akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan rasa minuman yang otentik," tulis rilis lagi. Namun, Anda harus sedikit bersabar untuk bisa menikmati Thai Milk Tea, karena produk ini baru akan segera tersedia di toko-toko terdekat. "Teknologi yang digunakan oleh Ichitan merupakan yang terbaru dari Jepang, yakni Aseptic Cold Filling (Pengisian Dingin Aseptik), sehingga semua produk Ichitan terjamin kualitas dan kebersihannya," papar rilis lagi.  

Kesempatan Jadi Jutawan
Selain Anda bisa mendapatkan teh tanpa kalori, Anda bisa berkesempatan untuk jadi jutawan. Program 'Mendadak Jutawan' yang digelar Ichitan dengan nama "Harap Harap Emas" bernilai total hadiah sebesar Rp9 Miliar.

Di program Harap Harap Emas, Ichitan memberikan hadiah berupa 30 gram emas di balik tutup botol kepada 100 pemenang beruntung yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, pada tanggal 2 Oktober 2017 kemarin, Ichitan menyelenggarakan media gathering mengumumkan tiga pemenang beruntung dari 20.000 kontestan yang telah berpartisipasi dalam kuis di Facebook Ichitan yang telah berlangsung dari tanggal 23-27 September 2017. 

Pemenang-pemenang ini merupakan tambahan untuk 100 pemenang kampanye Harap Harap Emas. Pengumuman untuk tiga pemenang beruntung pertama ini dilakukan secara unik karena Mr.Ichitan mengundi secara live dari Thailand dengan menggunakan sistem video conference yang terkoneksi dengan Indonesia. Pengumuman ini juga disiarkan secara langsung di halaman resmi Facebook Ichitan Indonesia. 

Untuk menjaga keabsahan dan menghindari penipuan dari pihak lain, Kepolisian dari Polda Metro Jaya dan Notaris turut menjadi saksi di acara ini. Mr. Tan Passakornnatee atau yang lebih dikenal Mr. Ichitan selaku Pendiri dan CEO ICHITAN Group mengucapkan selamat kepada ketiga pemenang beruntung pertama yang mendapatkan hadiah emas dari acara ini. 


(Ichitan Thai Milk Tea. Foto: Dok. Ichitan/Vectorgroup) 

Beliau juga menceritakan alasan mengapa ia mengadakan program Harap Harap Emas, "Ketika saya ikut memberikan hadiah 300 juta Mendadak Jutawan, saya selalu mendengar masukan, saran, dan komentar yang positif dari para konsumen untuk melakukan acara yang serupa dengan program Mendadak Jutawan, maka dari itu saya melanjutkan program tersebut dengan program Harap Harap Emas ini. Kami sangat merasa terhormat dapat menyediakan kesempatan menang lebih banyak kali ini, dengan total hadiah untuk 100 pemenang. Semoga program ini akan selalu membantu dan membahagiakan para pelanggan Ichitan," ucapnya. 

Selain itu, Ia juga membagikan harapannya dibalik terselenggaranya program Harap Harap Emas ini. "Saya berharap dengan hadiah berupa emas, pemenang juga belajar tentang investasi dan menabung untuk masa depan. Bukan memenangkan hadiahnya yang paling penting, tetapi rencana ke depan untuk langkah selanjutnya dalam kehidupan mereka," tambahnya.  Bagaimana cara menjadi pemenang di program ini? 

Caranya cukup dengan membeli varian rasa Ichitan favorit, minum, dan periksa tutup botolnya dan Anda punya kesempatan menang 30 gram emas. Dalam program Harap Harap Emas ini, peluang untuk menang lebih luas dengan tujuan menjangkau lebih banyak lagi sahabat Ichitan. Harap Harap Emas akan berlangsung dari 1 Oktober - 31 Desember 2017 untuk jumlah pemenang sebanyak 100 orang. 


(TIN)